Hamish Daud Mulai Umbar Foto Zalina dari Depan Tampak Wajah, Netter Heboh Nge-Zoom
instagram/hamishdw
Selebriti

Selama ini masih disembunyikan dari media sosial, publik auto ramai nge-zoom saat Hamish Daud mulai umbar foto Zalina sang putri yang dijepret dari arah depan hingga tampak wajah.

WowKeren - Tak semua selebriti doyan untuk mengumbar kehidupan pribadi mereka di media sosial. Bahkan banyak juga artis baik di dalam maupun luar negeri yang fokus memisahkan soal pekerjaan dengan keluarga. Namun yang tak kalah menjadi sorotan adalah beberapa public figure yang diketahui tak pernah memamerkan wajah anak mereka di media sosial, seperti yang dilakukan  pasangan Raisa dan Hamish Daud.

Raisa melahirkan anak pertamanya dengan jenis kelamin perempuan pada 12 Februari 2019 lalu. Putri mereka lantas diberi nama Zalina Rayne Wyllie. Namun sejak saat itu hingga sekarang baik Raisa maupun Hamish tak pernah secara blak-blakan memajang foto putri mereka.

Tak heran jika di setiap kesempatan yang ada publik mendesak pasangan ini untuk segera menunjukkan paras cantik Zalina. Hingga baru-baru ini fans dibuat heboh gara-gara satu unggahan Hamish Daud soal sang putri.

Bagaimana tidak, untuk pertama kalinya Hamish mulai mengumbar foto Zalina yang dijepret dari arah depan menunjukkan parasnya. Meski begitu tentu suami Raisa tak asal menampakkannya. Dalam foto itu Zalina memakai masker sehingga tetap menutupi separuh bagian wajahnya.

Hamish Daud sendiri tak banyak memberikan keterangan untuk foto-fotonya. “DTLA,” ujarnya singkat.


Hamish Daud Mulai Umbar Foto Zalina dari Depan Tampak Wajah, Netter Heboh Nge-Zoom

Instagram/@hamishdw

Tak pelak foto itu langsung dibanjiri komentar netizen. Mayoritas mengaku auto zoom untuk bisa lebih jelas melihat wajah Zalina meski masih tertutup masker.

Dengan kekuatan zoom maksimal untuk slide kedua ... Cantiiikknyaaaaa,” celetuk akun @septin*****. “Zoom2 pen lihat zalina, masyaAllah cantik syekali wlo ketutup masker,” tutur @vina*******. “Tim ngeZoom,” seloroh akun @ola*****.

Di sisi lain pujian kembali berdatangan. Walaupun belum bisa melihat paras putri Raisa dan Hamish Daud sepenuhnya, namun banyak yang menilai Zalina mewarisi wajah bule yang begitu menawan.

Cantik bangeeeettt walaupun ketutup masker,” sebut @tiara******. “Cantik bgt yampun,” sahut akun @azida******. “Fixs cantik kayak raisa, bule kyk hamish,” komentar akun @naha******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru