Diprank Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Reaksi Polos Rossa Sukses Bikin Ngakak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rossa dengan mudahnya ditipu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ia berkunjung ke rumah pasangan itu untuk menjenguk baby Rayyanza. Kocaknya, Rossa justru bolak-balik dikadali saking polosnya.

WowKeren - Rossa belum lama ini berkunjung ke rumah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kedatangan diva Indonesia itu ke rumah "Sultan Andara" untuk menjenguk baby Rayyanza. Ini kali pertama Rossa kembali berkunjung setelah rumah Raffi direnovasi.

Menariknya, ada kejadian kocak saat Rossa bertandang ke rumah Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina. Pelantun "Hati Yang Kau Sakiti" ini jadi sasaran prank Raffi dan Nagita. Momen ini terekam dalam video yang baru diunggah kanal YouTube Rans Entertainment, Jumat (7/1).

Nagita Slavina mengaku kepada Rossa jika ia melahirkan sepasang bayi kembar. Dengan polosnya, Rossa yang mengaku tak tahu dan jarang menonton televisi itu seketika terkejut. Ia heboh sendiri lantaran tak mengetahui jenis kelamin anak kedua Nagita.

"Kembar, ini cewek-cowok. Lah teteh nggak tahu?" kata Nagita yang langsung membuat wajah Rossa kaget bukan main.


"Ya Allah aku nggak tahu, sumpah. Demi Allah aku nggak tahu. Gi, jangan bohong dong," sahut Rossa sembari teriak histeris sebab terkejut.

Rossa sebenarnya merasa aneh dan tak percaya dengan pengakuan Nagita Slavina. Tapi melihat ekspresi meyakinkan istri Raffi Ahmad itu, Rossa dibuat bimbang.

Ditambah lagi Raffi Ahmad tiba-tiba masuk dan mendukung rencana Nagita Slavina. Bermodalkan bakat aktingnya, Raffi pun sukses mengibuli Rossa.

Namun kecurigaan Rossa mendadak muncul kembali setelah melihat Raffi Ahmad tersenyum saat membuat pengakuan. "Aku tuh sering banget ditipu-tipuin. Demi Allah aku nggak tahu. Aku tuh sebodoh itu ya sampai nggak tahu," ujar Rossa jenaka.

Lucunya lagi, Rossa yang semula yakin dirinya ditipu malah kegirangan dan mengetahui Nagita Slavina punya anak kembar. Ia bahkan sampai jingkrak-jingkrak, padahal tak tahu dirinya sedang ditipu.

Sampai akhirnya Raffi Ahmad yang tak kuasa menahan tawa membeberkan kebenarannya. "Enggak, ini tuh anaknya Denny Cagur," pungkas Raffi Ahmad. Seketika itu pula Rossa tersadar jika dirinya lagi-lagi kena prank saking polosnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru