Kalina Oktarani Terang-Terangan Ngaku Single, Sudah Cerai dengan Vicky Prasetyo?
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Melalui Instagram Story, Kalina terang-terangan mengatakan bahwa dirinya adalah wanita single. Ini membuat Ivan Gunawan mempertanyakan status pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

WowKeren - Rumah tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu diisukan retak. Baru-baru ini Kalina mengaku single, membuat netizen bertanya-tanya apakah hubungan mereka sebagai suami istri telah berakhir.

Melalui Instagram Story, Kalina terang-terangan mengatakan bahwa dirinya adalah wanita single. Ibunda Azka Corbuzier mengatakannya saat bertemu dengan Ivan Gunawan di suatu tempat makan.

Saat itu Kalina makan malan bersama Denise Chariesta. Dalam unggahan Instagram Story-nya pada Minggu (9/1/2022), wanita yang masih berstatus istri Vicky Prasetyo itu terdengar mengatakan, "Perempuan-perempuan single bertemu dengan nah kan ya."

Kalina Oktarani Ngaku Single, Sudah Cerai dengan Vicky Prasetyo?

Source: Instagram

Pengakuan Kalina tentu saja membuat Ivan Gunawan, yang langsung menanyakan masalah rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo. "Lo single? Lo sudah nggak sama Vicky emang?" tanya pria yang kerap disapa Igun itu.


Kalina memberikan respons, "He he he, aduh aku tuh...." Igun pun terus mengorek lebih dalam bagaimana sebenarnya status hubungan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo saat ini.

"Gimana sih beneran sudah nggak sama Vicky ini? Kok gue ketinggalan berita sih? Beneran nggak sih ini sudah nggak sama Vicky?" tanya Ivan Gunawan. "Yaudah kali ah," balas Kalina. "Yaudah semangat ya, alhamdulillah," tutur Igun.

Meski diberondong pertanyaan oleh Ivan Gunawan, Kalina tidak menjelaskan secara rinci mengenai rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo. Ditambah lagi beberapa waktu lalu santer terdengar kabar bahwa rumah tangga mereka retak.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo menikah pada 13 Maret 2021 setelah menjalin hubungan yang cukup singkat. Mantan istri Deddy Corbuzier itu sempat hamil tapi mengalami keguguran.

Banyak netizen yang menduga bahwa pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo hanya settingan belaka. Jika benar bercerai, itu berarti kontrak settingan mereka sudah berakhir.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait