Rizky Billar-Lesty Kejora Pemotretan Bareng Anak, Baju dan Blangkon Baby Leslar Jadi Perbincangan
Instagram/lestykejora
Selebriti

Usai akhirnya kenalkan ke publik, Rizky Billar dan Lesty Kejora lakukan pemotretan bareng sang buah hati, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar dengan mengenakan baju adat.

WowKeren - Pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora akhirnya memperkenalkan buah hati mereka ke publik. Bahkan tak hanya menunjukkan paras sang buah hati, dua sejoli itu juga membeberkan nama putra mereka.

Rizky Billar dan Lesty Kejora rupanya menamai buah hati mereka Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Nama tersebut memiliki makna mendalam yang Rizky Billar ungkapkan di postingan Instagram-nya pada belum lama ini.

Usai mengungkapkan wajah serta nama sang buah hati, Rizky Billar dan Lesty Kejora rupanya menjalani pemotretan. Keduanya melakoni pemotretan bersama baby Leslar dengan mengusung konsep adat.

Terlihat dalam sesi pemotretan, Rizky Billar dan sang bayi kompak mengenakan baju serupa yang lengkap dengan blangkonnya. Sementara pemilik nama asli Lesti Andryani itu tampil cantik dengan kebaya bludru berwarna cokelat yang serasi dengan hijab yang ia kenakan.

Rizky Billar dan Lesty pun kompak menunjukkan sejumlah pose mesra dengan sambil menggendong baby Leslar. Namun selama pemotretan, baby Leslar tampak tertidur pulas.


Namun sayangnya, momen Rizky Billar dan Lesty Kejora melakukan pemotretan bareng baby Leslar itu malah ditanggapi sinis oleh para netter. Rupanya netter mengungkit soal kabar baby Leslar yang lahir secara prematur.

Netter ternyata kembali curiga baby Leslar tak lahir prematur karena baju serta blangkon yang ia pakai tampak pas dan muat. Netter pun mengungkit momen Lesty sampai menangis lantaran sedih baju yang ia beli untuk sang putra tidak ada yang pas dikenakan.

"Alhamdulillah.. baju new born kebesaran, tp beskap dan blangkon muat ya," tulis akun @ce*****ma. "Tuh baju ny muat....bkn ukuran bayik lg," sambung akun @pr****jm.

"Bayi ajaib,hbs di tangisin lngsung jdi gde hehe," seloroh akun @na****16. "Kedepannya nanti nanges lgi gegara baju yg sekarang udah g muat lgi," timpal akun @ilha*****.

Seolah tak cukup sampai di situ, netter rupanya juga menyindir Lesty terkait cara dia menggendong sang bayi. Pasalnya menurut netter, cara Lesty menggendong sang bayi seperti bukan menggendong bayi prematur.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru