Ringgo Agus Rahman Ungkap 2 Tipe Kegiatan di Hotel Karantina, Bangga Termasuk dalam Bagian Ini
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Pulang dari liburan, Ringgo Agus Rahman bedakan dua jenis tipe orang yang sedang menjalani karantina di hotel berdasarkan dengan kegiatan mereka. Suami Sabai bangga termasuk dalam ‘kaum’ ini.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman sudah kembali ke Indonesia dari perjalanan liburannya bersama keluarga. Seperti diketahui jika sebelumnya Ringgo memboyong istri dan anak-anaknya untuk berkunjung ke Swiss. Ringgo tak lupa memajang banyak foto aestetik hasil jepretan kameranya.

Kali ini ia juga mengunggah foto menawan dari sang putra, Bjorka. Bocah tampan tersebut terlihat melompat kegirangan.

Melengkapi unggahan terbarunya, Ringgo membahas perihal karantina. Suami Sabai Morscheck rupanya telah sampai di Jakarta dan sudah dua hari menjalankan aturan karantina dari pemerintah.

Berbicara mengenai karantina, Ringgo membedakan menjadi dua jenis berdasarkan kegiatan mereka. Kedua jenis kegiatan tersebut adalah mereka yang tetap aktif selama menjalani karantina dan mereka yang menjadi “kaum” rebahan.

Karantina hari ke 2, kegiatan di hotel karantina ada 2 jenis tipe.. tipe yg aktif tetap berolahraga dikamar dan aktif bekerja secara on line, tipe satunya lagi adalah yg saya paling unggul, rebahan seharian menonton film2 durasi panjang dan hanya bergerak ketika waktunya makan , kemudian kembali lagi rebahan,” selorohnya.


Bukan Ringgo namanya jika tak mengocok perut netizen melalui celotehan kocak di setiap unggahan media sosial miliknya. Bahkan kali ini ayah dua anak tersebut mengaku bangga termasuk dalam “kaum” rebahan seperti yang dijelaskannya.

Kemampuan rebahan saya kebetulan diatas rata2 org pada umumnya, saya profesional dlm rebahan..ah saya bangga ke diri saya ini,” kelakar Ringgo.

Warganet pun dibuat kembali ngakak bukan main. Ada juga yang malah menggoda Ringgo dengan menagih kontennya selama rebahan saja di hotel karantina. Beragam komentar kocak lain tak kalah ramai dilontarkan pada unggahan Ringgo Agus di atas.

Lu pasti pny sertifikat PhD Rebahan dari Harvard University yeh? welcome home!!” canda @tanti******. “Gak bikin konten rebahan gitu Ba selama karantina?” celetuk @wenie*****. “Masa keemasan kaum rebahan,” ledek akun @mama******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait