Bang Chan Stray Kids Ungkap Kekaguman pada BTS, 'Mereka Membuka Jalan'
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Bang Chan memutar lagu BTS yang berjudul 'Mikrokosmos.' Saat mendengarkan lagu tersebut bersama para penggemarnya, idol kelahiran 1997 itu memberikan pujian untuk "Mikrokosmos" dan BTS.

WowKeren - Leader grup K-pop Stray Kids, Bang Chan berbagi bahwa dia sangat menghormati boy grup BTS (Bangtan Boys). Hal tersebut diungkapkannya pada 8 Januari di mana Bang Chan melakukan siaran langsung melalui platform Naver V Live.

Selama siaran langsung ini, Bang Chan memutar lagu BTS yang berjudul "Mikrokosmos." Saat mendengarkan lagu tersebut bersama para penggemarnya, idol kelahiran 1997 itu memberikan pujian untuk "Mikrokosmos" dan BTS.

"'Mikrokosmos' adalah lagu yang sangat bagus. Aku sangat menyukai lagu ini," kata Bang Chan. Kemudian, beberapa penggemar mulai mengisi bagian komentar dengan warna ungu yang merupakan warna fandom resmi BTS.


Bang Chan Stray Kids Ungkap Kekaguman pada BTS, \'Mereka Membuka Jalan\'

Source: SBS Star

Saat Bang Chan memperhatikan hal ini, dia berkata, "Oh, aku suka hati ungu. Ini bagus, bagus." Setelah itu, Bang Chan mengungkapkan pendapatnya tentang BTS. Leader Stray Kids tersebut berkomentar, "Ya, maksudku, member BTS adalah legenda."

Bang Chan tertawa dan melanjutkan, "Mereka membuka jalan. Kalian harus mengakui bahwa mereka membuka jalan." Dia melanjutkan dengan mengatakan, "Ngomong-ngomong, aku sangat menghormati BTS. Mereka luar biasa."

Ini sebenarnya bukan pertama kalinya Bang Chan menunjukkan kekagumannya terhadap BTS. Sebelumnya, ia juga tak henti-hentinya memuji suara nyanyian Jungkook dan Jimin BTS saat mendengarkan lagu solo mereka, "Euphoria" dan "Promise".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru