Beber Fakta, Kakak Laura Anna Bak Skakmat Tudingan Dendam Hingga Naksir Gaga Muhammad
Instagram/gretairn
Selebriti

Ibunda Gaga Muhammad sempat pertanyakan sikap Greta Irene, tuding bak simpan dendam hingga sebut kemungkinan pernah naksir sang putra. Begini reaksi ngakak-menohok kakak Laura Anna.

WowKeren - Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah, semakin banjir hujatan dari netizen karena beberapa ucapannya saat menjadi bintang tamu di acara YouTube yang dipandu Nikita Mirzani. Saat itu beberapa pembelaan Janariyah terkait kecelakaan yang menimpa putranya dan Laura Anna malah menjadi “boomerang” yang memancing emosi publik.

Salah satu potongan wawancara Nikita dengan ibunda Gaga Muhammad yang viral adalah saat nama kakak Laura Anna, Greta Irene terseret. Saat itu Janariyah mempertanyakan sikap Greta yang menggebu-gebu. Ibu Gaga Muhammad seolah menyebut kakak Laura Anna menyimpan dendam kemungkinan karena pernah naksir sang putra.

“Jadi maksud Tante, Irene yang suka sama Gaga?" tanya Nikita Mirzani. "Ya Irene itu kan, ya saya nggak tahu apakah dia suka apa enggak. Tapi kalo liat bicaranya kayak ada dendam yang terpendam yang begitu lama,” jawab ibu Gaga Muhammad.

Kini Greta Irene akhirnya buka suara. Ia memberikan respons santai terkait tudingan dirinya dendam dengan Gaga karena dugaan cintanya pernah bertepuk sebelah tangan.


“Saya ketawain aja. Ini buktinya di sini, buktinya teman-teman semua, itu lah yang saya bilang. Mereka bilang saya ngarang cerita, jadi sekarang siapa yang mengarang?" tanya balik Greta Irene di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada rekan media, Senin (10/1).

Lebih lanjut Greta seolah “skakmat” ibunda Gaga Muhammad mengenai pemikirannya. Tak asal bicara, Greta menjelaskan jika faktanya saat Laura Anna sang adik berpacaran dengan Gaga Muhamad ia sedang tak berada di Indonesia. Sehingga tak mungkin dirinya bisa menyukai Gaga Muhammad.

“Saya aja saat itu ada di Hungaria, belum ada di Indonesia. Bagaimana caranya saya bisa suka? Itu aja sih,” tegasnya menohok.

Pada kesempatan yang sama, Greta juga menceritakan satu sikap Gaga Muhammad yang membuatnya kesal. Yakni Gaga yang justru meminta tambahan saat Laura Anna memberikannya sebuah hadiah ulang tahun.

“Jadi saat dia ulang tahun, Laura mau kasih hadiah ke Gaga, kalau nggak salah motornya rusak, harus dibenerin kan keluar uang ya. Nah itu Laura mau bantu, Rp 10 juta. Tapi ternyata untuk memperbaiki motor itu, kurang nominalnya. Dia malah minta tambah lagi. Sedangkan itu kan sebagai hadiah. Bukan keharusan Laura. Masa hadiah minta ditambahain? Etikanya aja,” tandas Greta Irene kesal.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru