Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bingung Isi Kegiataan Saat Karantina, Sempat Syok Karena Ini
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Dikarantina sepulang dari Turki, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kebingungan mengisi kegiatan saat segalanya serba terbatas. Menceritakan pengalaman karantina, keduanya sempat dibuat syok karena hal ini.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah kembali dari Turki beberapa hari yang lalu. Saat ini, mereka berdua tengah menjalani karantina mandiri mengikuti peraturan yang ditetapkan pemerintah setelah melakukan perjalanan ke luar negeri.

Dalam vlog di saluran YouTube AH channel milik Atta dan Aurel, mereka menceritakan pengalamannya sudah 4 hari dikarantina. Pengalaman kali ini adalah yang pertama karena keduanya belum pernah pergi ke luar negeri sejak masa Pandemi COVID-19.

Bingung harus melakukan apa saat karantina, Atta dan Aurel membuat vlog singkat tentang kegiatan mereka. Keduanya juga menceritakan betapa kagetnya ketika mengetahui bahwa bandar udara di mana-mana begitu ramau padahal saat ini pandemi belum berakhir.

"Sesampainya di bandara, wah guys bener-bener bandaranya ramai banget," ujar Atta dalam vlog yang diunggah pada Senin (10/1).


"Nah, sebelum landing aku sempat bilang pesawatnya muter-muter di atas itu ada kali lima sampai berkali-kali muter-muter," kenang Aurel. "Akhirnya pilotnya bilang 'emang lagi rame banget nih.'"

Atta juga menambahkan dirinya tak kalah takjub dengan sang istri. Wajar jika mereka syok karena melihat pemandangan manusia yang sangat ramai karena keduanya baru pertama kali ini melakukan perjalanan ke luar negeri.

"Itu ramainya bener-bener ramai banget, aku sampai kaget kan ini kita baru pertama kali kan pergi ke luar negeri lagi," terang Aurel.

Selanjutnya, mereka juga menceritakan sempat menjalani tes swab dua kali sampai dipastikan negatif dan diperbolehkan terbang kembali ke Indonesia. Ashanty yang saat ini diisolasi karena terinfeksi varian omnicorn pun juga dipastikan negatif sebelum pulang.

Kendati bosan dan bingung mau melakukan apa selama karantina, Aurel Hermansyah tetap bisa menemukan kesenangan kecil. Sementara mereka menghabiskan waktu di hotel, Aurel mengaku senang dengan makanan yang enak. Padahal ia sering dengar makanan saat karantina rata-rata tidak enak.

"Yang paling aku seneng tuh di sini makanannya enak. Jadi aku tuh ngerasa kaya di rumah. Makanannya enak, kan aku beberapa kali nanya temen-temen makanannya nggak enak," lanjut Aurel.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts