Kondisi Chelsea Olivia Usai Keracunan Bareng Sang Kakak, Masih Harus Diinfus
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Kakak Chelsea Olivia mengabarkan kondisi dirinya dan sang adik yang baru saja keracunan makanan. Sudah jauh lebih baik, namun Chelsea dan kakaknya masih merasakan gejala ini.

WowKeren - Chelsea Olivia masih harus banyak istirahat setelah insiden keracunan makanan di hotel tempatnya menginap bersama keluarga. Rupanya tak sendiri, kakak Chelsea, Christina Olivia Wijaya juga mengalami hal serupa.

Melalui akun Instagram pribadinya, Christina membeberkan kondisi terkininya dan sang adik. Ipar Glenn Alinskie ini mengabarkan bahwa kondisinya dan Chelsea saat ini sudah semakin membaik. Tapi ia masih merasakan beberapa gejala sakit imbas keracunan tersebut.

"Temen2 yg nanya kabar aku hari ini. Thank you so much. Mungkin aku belom bisa balas semuanya. Kabarku hari ini udah sangat2 membaik. Udah gak mual dan diare lagi," tulisnya di Instagram Story, Senin (10/1). "Makan udah bisa makan lumayan banyak. Cm gerd masih sakit, tenggorokan aku masih perih."

Berbeda dengan Chelsea Olivia, Christina menyebut adiknya itu justru masih mengalami diare sampai saat ini. Ibu dua anak itu pun masih butuh diinfus agar tidak terlalu lemas.

Kondisi Chelsea Olivia Usai Keracunan Bareng Sang Kakak, Masih Harus Diinfus

Instagram Story


"Dan @chelseaoliviaa masi diare sampe hari ini. Ini aku lagi suruh infus lagi dan harus minum antibiotik juga," sambungnya.

Unggahan Christina ini lantas di-repost Chelsea di InstaStory-nya. Meski belum bisa menikmati liburan di Bali dengan nyaman seperti sebelumnya, namun mereka patut bersyukur karena kondisinya kian membaik.

Tak lupa Christina mengucapkan terima kasih kepada netizen yang telah mendoakannya dan sang adik. "Thank you so much doanya yah. Doa baik untuk kalian semua," tuturnya.

Di unggahan lainnya, Chelsea Olivia juga tak sabar bisa segera sembuh dan makan makanan yang beberapa hari ini tak bisa dinikmatinya. "Sembuh yuk sembuh. Bigul, jagung bakar, nasi tempong, nasi pedes semua menantikan kami," kata Chelsea Olivia.

Sementara itu, Chelsea Olivia dan keluarga diketahui saat ini tengah menikmati liburan di Bali. Namun insiden tak terduga pun terjadi. Chelsea dan sang kakak keracunan menu breakfast yang telah disiapkan oleh pihak hotel. Beruntung pihak hotel gesit melakukan penanganan pertama dan langsung memanggil dokter untuk memeriksa Chelsea beserta sang kakak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru