Somyi DIA Putus Kontrak dengan Agensi Diduga Karena Alasan Mengejutkan Ini
Selebriti

Pada 9 Januari, agensi DIA PocketDol Studio (anak perusahaan MBK Entertainment) merilis pernyataan resmi mengenai Somyi yang sudah tidak menjadi bagian dari grup lagi.

WowKeren - Somyi dikabarkan sudah tidak lagi menjadi bagian dari DIA (II). Kontraknya dengan agensi berakhir diduga karena alasan yang cukup mengejutkan.

Pada 9 Januari, agensi DIA PocketDol Studio (anak perusahaan MBK Entertainment) merilis pernyataan resmi mengenai Somyi. Dengan kalimat pendek, mereka menyatakan bahwa, "Somyi mengakhiri kontrak eksklusifnya karena alasan kesehatan," membenarkan kepergian Somyi dari label dan girl grup.

Meskipun diumumkan secara mendadak, itu mungkin tidak mengejutkan bagi penggemar DIA karena Somyi tidak berpartisipasi dalam aktivitas grup apa pun sejak promosi "Woowa" mereka. DIA merilis "Woowa" pada Maret 2019, yang berarti Somyi tidak berpartisipasi dalam promosi girl grup selama hampir 3 tahun.

Somyi sendiri muncul dari masa hiatusnya pada November 2021 sebagai seorang broadcasting jockey (BJ) PandaTV dengan nama "Chomyi," yang diyakini banyak orang sebagai alasan tepat di balik pemutusan kontraknya yang tiba-tiba.

Somyi DIA Putus Kontrak dengan Agensi Diduga Karena Alasan Mengejutkan Ini

Source: Koreaboo


PandaTV bukan sekadar platform live streaming biasa, tapi telah dikenal luas di kalangan netizen Korea karena konten dewasanya. Situs streaming ini menampilkan ribuan BJ, kebanyakan wanita, yang mengenakan pakaian cabul untuk menarik minat pengguna online.

Banyak platform streaming langsung, seperti PandaTV, terus meningkat di Korea Selatan sebagai sumber pendapatan, yang mungkin menjadi alasan kenapa banyak mantan bintang wanita beralih ke jalur karier ini.

Kim Hyunah mantan kontestan "Produce 48," Dahee mantan member GLAM, dan Ellin Crayon Pop hanyalah beberapa dari mantan idol wanita yang beralih ke broadcast jockey. Dan sekarang, Somyi telah bergabung dalam daftar.

Karena stigma negatif yang terkait dengan platform streaming langsung ini dan presentasi seksual BJ wanita yang terang-terangan, banyak yang percaya bahwa ini yang membuat PocketDol Studio secara resmi mengakhiri kontrak mereka dengan Somyi.

Somyi bergabung dengan DIA pada bulan April 2017, di mana ia membuat debut resminya dengan single grup, "Will You Go Out With Me?" Somyi berpartisipasi dalam banyak comeback DIA, seperti "Can't Stop," "Woo Woo," "Good Night" dan banyak lagi sebelum pemutusan kontrak resminya pada 9 Januari 2022.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait