Kendall Jenner Akhirnya Buka Suara Usai Gaun Yang Dikenakan Ke Pernikahan Teman Dikritik Tak Sopan
Instagram/kendalljenner
Selebriti

Kendall Jenner pernah menerima kritik publik lantaran pakaiannya dianggap kurang sopan saat menghadiri pesta pernikahan sang sahabat. Kendall pun memberikan tanggapannya.

WowKeren - Model sekaligus aktris cantik Kendall Jenner belum lama ini menyita perhatian publik. Pasalnya, Kendall kini buka suara terkait kritik publik yang menyebut pakaiannya tak sopan saat menghadiri pesta pernikahan rekannya, Lauren Perez.

Pasalnya, gaun malam Kendall yang terbuka dianggap tak pantas dipakai di acara pernikahan. Publik mengklaim cara berpakaian Kendall dianggap tak menghormati pengantin wanita.

"Secara terang-terangan tidak menghormati pengantin wanita." (Di antara banyak komentar lain yang menyertakan kata-kata seperti "ngeri" dan "tidak pantas)," bunyi komentar netizen.

Dalam foto tersebut, gaun milik Kendall tampak terbuka di banyak sisi. Lekukan tubuh dan perut Kendall juga terlihat jelas dalam foto tersebut. Bahkan ada yang mengatakan jika pengantin wanita kalah seksi dari Kendall.


Kini, Kendall memberikan pernyataan tak terduga terkait kritik publik tersebut. Sebelumnya, pengantin wanita membagikan ulang foto pernikahannya dengan sang suami. Yang mana dalam foto itu juga terdapat sosok Kendall di dalamnya mengenakan gaun yang sempat dikritik publik.

Lauren kemudian menyebut Kendall adalah rekannya yang paling mempesona. Ia mengaku menyukai gaya Kendall saat hadir di pernikahannya.

Kendall kemudian mengatakan jika ia telah terlebih dahulu meminta izin pada Lauren bila ingin mengenakan gaun hitam tersebut. Lauren kemudian menyetujui keinginan Kendall. Itu mengapa, kakak Kylie Jenner itu hadir mengenakan gaun tersebut.

"@laurenperez obvi juga meminta persetujuan Anda sebelumnya. Kami menyukai pernikahan pantai," tulis Kendall melalui kolom komentar postingan Lauren.

Sementara itu, Kendall diketahui jarang mendapat kritik publik lantaran gaya busana dan style-nya. Bahkan Kendall dipuji-puji selalu memiliki selera yang tinggi dalam setiap penampilannya.

Itu mengapa, komentar negatif publik tentang penampilan Kendall cukup mengejutkan. Kendati demikian, model berusia 26 tahun itu tak marah atau kesal dengan komentar buruk publik tentang penampilannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait