Simu Liu Bicara Soal Kekuatan Baru dan Team-Up Marvel di 'Shang-Chi 2'
Instagram/simuliu
Film

Meski Simu Liu tidak tahu apa yang menjadi jalan cerita untuk film berikutnya, dia pikir itu tidak bisa terlalu jauh tanpa karakternya bekerja pada kekuatan barunya.

WowKeren - Sekuel "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" tengah dalam tahap pengembangan untuk saat ini. Sutradara Destin Daniel Cretton telah mendapatkan kesepakatan menyeluruh dengan Disney.

Tak diragukan lagi, sekuelnya akan menampilkan kembalinya pahlawan film yang dimainkan oleh Simu Liu dan karakter pendukung lainnya seperti Katy yang diperankan Awkwafina atau Xialing yang diperankan Meng'er Zhang. Meski Liu tidak tahu apa yang menjadi jalan cerita untuk film berikutnya, dia pikir itu tidak bisa terlalu jauh tanpa karakternya bekerja pada kekuatan barunya.

"Saya pikir apa yang Shaun putuskan untuk dilakukan dengan semua kekuatan yang baru ditemukan ini, Anda tahu?" ujarnya dalam wawancara bersama Kompleks. "Kekuatan itu seperti menggerogoti ayahnya, menggerogoti Wenwu. Saya ingin tahu bagaimana seseorang yang jauh lebih muda, jauh lebih tidak berpengalaman, akan melawan cincin itu."


Ia lebih jauh mengatakan bahwa seperti halnya penggemar lainnya yang bertanya-tanya mengenai kelanjutan cerita film itu, ia juga tidak memiliki ide atau semacam perkiraan ke mana film itu akan diarahkan.

"Itu hanya gagasan tentang tiba-tiba dianugerahi sesuatu yang sangat kuat tetapi juga sangat berbahaya. Dan kemudian pertanyaan besar lainnya yang saya miliki adalah, Anda tahu, dalam hal apa Shaun cocok dengan MCU lainnya?" lanjutnya. "Siapa yang akan Anda lihat? Tim gila macam apa? Ikatan seperti apa? Saya sama dengan semua orang, jadi saya tidak tahu apa-apa, tapi saya senang untuk menyelami proses itu."

Selain "Shang-Chi 2", Cretton juga mengembangkan serial untuk streaming di Disney+. Meskipun serial ini belum dikonfirmasi, banyak yang berharap itu juga merupakan spin-off dari "Shang-Chi".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel