Terungkap Rahasia Fuji Tak Canggung Saat Masuk Circle Para Sultan, Simak 1 Kunci Pentingnya
Instagram/vanesha.wear
Selebriti

Akui tak canggung saat mulai dikelilingi oleh circle para Sultan, Fuji ungkap rahasia di baliknya hingga satu kunci utama yang digenggamnya dengan erat selama ini. Simak apa itu!

WowKeren - Fujianti Utami semakin hari semakin mendulang popularitas tinggi. Tak hanya mulai tampil di berbagai vlog kolaborasi dengan YouTuber ternama, namun Fuji sendiri juga diundang ke berbagai acara yang bahkan ramai didatangi para selebriti hingga “geng” Sultan dan para Crazy Rich.

Seperti beberapa waktu yang lalu saat foto Fuji bersama Nagita Slavina dan Sarwendah para “Crazy Rich” jadi sorotan. Penampilan Fuji yang sederhana namun tak kalah memanjakan mata dinilai sudah tunjukkan aura bak seorang “rich aunty”.

Sementara itu tentu banyak yang dibuat penasaran dengan perasaan Fuji saat ini setelah dikelilingi banyak orang sukses dan tajir melintir. Apakah ipar Vanessa Angel masih merasa canggung?

Melalui salah satu vlog terbaru di kanal YouTube pribadinya, pertanyaan tersebut akhirnya terjawab. Menariknya Fuji justru mengaku sama sekali tak merasa canggung saat gabung di tengah circle para sultan.


“Fuji canggung nggak sekarang gabung sama team Sultan?” bunyi pertanyaan untuknya. “Nggak sih,” jawab Fuji cepat.

Rupanya hal tersebut dikarenakan Fuji sudah mengenal beberapa kalangan “Crazy Rich” tersebut sebelum akhirnya semakih sering bertemu bersama-sama. “Dari sebelum itu aku udah beberapa udah kenal, sempat kenalan gitu loh,” kata Fuji.

Tak hanya itu, Fuji rupanya juga memiliki rahasia lain. Ia mengungkapkan satu “kunci” penting di balik potretnya selama ini yang terlihat bisa membaur dengan sangat baik di antara para sultan.

Bagi Fuji satu kunci utamanya yaitu adalah kesopanan. Menurutnya menjunjung tinggi sikap sopan santun akan membuatnya bisa dengan baik berada di lingkungan mana saja.

“Selama kalian sopan, kekayaan itu nggak penting. Kalian bisa nyambung kemanapun kalau kalian sopan,” tegas Fuji.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait