Kaesang Pangarep Minta Pijat Jan Ethes, Picu Protes Disebut Berani Banget Suruh Cucu Presiden
Instagram/janethesdotcom
Selebriti

Kaesang Pangarep membagikan video bersama keponakannya, Jan Ethes di unggahan Instagram. Ia menyebut aksi Jan Ethes ini adalah sebuah bakti kepada sang paman.

WowKeren - Kaesang Pangarep membagikan video singkat bersama sang keponakan, Jan Ethes di akun Instagram. Dalam video, putra Gibran Rakabuming Raka itu sedang memijit Kaesang.

Namun Kaesang menyebut tindakan itu sebagai bakti Jan Ethes pada sang paman. "Berbakti kepada omnya," tulis Kaesang di bagian caption Instagram pada Selasa (11/1).

Tampak Jan Ethes tersenyum ketika sadar momen tersebut direkam oleh Kaesang. Bahkan Kaesang terdengar meminta keponakannya itu untuk memijat dengan benar.

"Pijitin yang bener dong," pinta Kaesang. "Iya, yang bener," jawab Jan Ethes sembari tersenyum memandang kamera. "Hayo yang bener mijitnya," sambung Kaesang lagi.


Video singkat Kaesang tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Bahkan tak sedikit netizen rupanya memperingatkan Kaesang karena berani menyuruh cucu Presiden Joko Widodo untuk memijatnya.

"Brani2nya cucu presiden disuruh2," kata akun @aaa***. "Stop mempekerjakan anak dibawah umur," sambung akun @tin***.

"Suruh2 cucu presiden," tambah akun @putpa***. "Parah cucu presiden disuruh mijit," komentar akun @gui***. "Cucu presiden loh itu mas, brani bngt nyuruh nyuruh," imbuh akun @yobe***.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep adalah putra bungsu Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Di media sosial, Kaesang seringkali membagikan video bersama Jan Ethes. Namun kocaknya netizen seringkali meledek Kaesang yang justru pansos pada Jan Ethes karena dikenal sebagai cucu kesayangan Jokowi.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts