Medina Zein Tanggapi Tudingan Marissya Icha Soal Beri Cincin Berlian Palsu untuk Vanessa Angel
Instagram
Selebriti

Dituding Marissya Icha beri cincin berlian palsu untuk Vanessa Angel sebagai hadiah, Medina Zein yang semula bungkam akhirnya buka suara dan beri klarifikasi.

WowKeren - Medina Zein akhirnya buka suara terkait tudingan Marissya Icha yang menyebutnya memberikan cincin berlian palsu untuk Vanessa Angel sebagai hadiah. Medina Zein yang semula bungkam rupanya memberikan klarifikasi di postingan Instagram Story pada belum lama ini.

Tak cuma itu, Medina Zein rupanya juga menyentil Marissya Icha. Dengan mengunggah foto cincin yang ia beli, Medina Zein rupanya meminta Marissya Icha untuk tak ikut campur.

"Klo gw sih memalukan! Dia ngurusin apa yang orang lain kasih ke dia, lebih baik sih urusin hidup kamu sendiri dulu, mbak," tulis Medina Zein.

Lebih lanjut, Medina Zein juga meminta agar cincin yang ia beli untuk Vanessa Angel tak ditukar. Pasalnya menurut Medina Zein, cincin yang ia beli untuk Vanessa Angel adalah asli.

"Jangan dituker ya barangnya wkwkwkwk. Orang ga beli di @tokomas.elco.jakarta cuma suruh cek doang," tulis Medina Zein.



Medina Zein Tanggapi Tudingan Marissya Icha Soal Beri Cincin Berlian Palsu untuk Vanessa Angel

Sumber: Instagram

Namun sayangnya, banyak netter malah menyindir Medina Zein karena klarifikasinya itu. Rupanya netter mengaku tak percaya dengan klarifikasi Medina Zein tersebut.

Netter pun menilai Medina Zein hanya mencari pembenaran semata. Tak cuma itu, netter rupanya juga menyindir Medina Zein tak kapok di penjara karena klarifikasinya tersebut.

"Ngeles mulu yaah," tulis akun @si*****29. "Ga belajar dari pengalaman pdhal kelakuan dia yg bikin malu," komen netter akun @de*****es.

"Tanggung malu jadinya dese ngegas aja.. emjet emjet wkwk," seloroh akun Instagram @adib*****. "Belum kapok jadi tersangka ya," timpal akun @he*****90 dengan emotikon tawa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait