Resmi Putus, 7 Potret Kebersamaan Fadly Faisal Dan Sarah Louise Ini Tinggal Memori
Selebriti

Fadly Faisal, adik ipar Vanessa Angel mengungkap di 'Ms Queen' bahwa hubungannya dengan Sarah Louise telah berakhir. Sederet potret kebersamaan mereka sebagai sepasang kekasih pun kini hanya tinggal memori.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Fadly Faisal, adik ipar Vanessa Angel. Pasalnya hubungannya dengan Sarah Louise dikabarkan kandas. Hal itu dibenarkan Fadly ketika hadir di acara Rina Nose, "Ms Queen". Diungkap kakak Fujianti Utami itu, ia dan Sarah putus usai 3-4 bulan lamanya pacaran. Kandasnya hubungan mereka alasan ketidak cocokan.

Sementara Instagram Sarah lantas diserbu oleh netizen yang kepo akan kebenaran berita tersebut. Banyak dari mereka yang tak rela hubungan Sarah dan Fadly berakhir. Banyak warganet memberi dukungan dan Sarah diminta untuk tidak bersedih.

Foto-foto mereka berdua yang mesra bersama banyak menghilang dari Instagram Sarah. Namun masih pula tersimpan di baik di feed maupun highlight seperti sederet potret berikut ini.

(wk/rosi)

1. Kenangan saat Halloween


Kenangan saat Halloween
Instagram/fadlyfsl_

Di momen perayaan Halloween yang jatuh pada 30 Oktober lalu, Fadly dan Sarah juga merayakannya bersama. Sementara Sarah mengenakan kostum ala devil dengan gaun warna keunguan dipadu jaring-jaring hitam. Terdapat tanduk merah menempel di kepala cantiknya. Sementara Fadly cosplay jadi anak SMA yang dipenuhi dengan beragam gambar tato.

2. Kedekatan dengan Fuji


Kedekatan dengan Fuji
Instagram/srhlouiseee

Sarah juga terlihat akrab dengan Fuji. Ia kedapatan mengambil foto bersama Fuji, Fadly bahkan Vanessa cs. Dalam potret ini, Sarah dan Fadly beserta yang lainnya terlihat ceria bersama. Mereka kompak menampilkan ekspresi yang sama, yakni dipenuhi senyum kegembiraan.

3. Bertiga bareng Vanessa


Bertiga bareng Vanessa
Instagram/srhlouiseee

Kedekatan Sarah dengan Vanessa juga terbukti dari unggahan ini. Bahkan dalam foto di atas, Vanessa memeluk Fadly dan Sarah dengan kencang. Potret ketiganya bak kakak adik ala sibling goals.

4. Liburan bareng


Liburan bareng
Instagram/srhlouiseee

Fadly dan Sarah kedapatan liburan bareng di suatu destinasi. Berprofesi sebagai model, keduanya sama-sama stylish. Fadly dengan gaya ikoniknya, yaitu memadukan celana pendek dengan kaos lalu sneaker. Sementara Sarah mengenakan kemeja terawang dengan mini skirt. Keduanya lantas berpose di atas sebuah perahu.

5. Kompakan outfit


Kompakan outfit
Instagram/srhlouiseee

Sarah mengunggah potretnya bersama Fadly dan rekannya di Instagram. Ketiganya kompak mengenakan pakaian serba hitam sesuai dengan background langit malam. Pancaran bahagia terpampang nyata dari raut ketiganya.

6. Bareng rekan


Bareng rekan
Instagram/srhlouiseee

Dalam salah satu highlight di Instagram Sarah, masih tersimpan fotonya bersama Fadly dan rekan-rekan. Dalam unggahan tersebut, tampak mereka tengah menikmati kebersamaan di suatu tempat. Masih tersimpan pula foto saat Sarah bersandar ke Fadly.

7. sempat dipuji Bak couple goals


sempat dipuji Bak <i>couple goals</i>
Instagram

Fadly dan Sarah sempat digadang-gadang sebagai couple goals karena kekompakan mereka serta bagaimana keduanya dipuji serasi. Saat Fadly sempat terseret kesalahpahaman soal kalung yang dikira salib, Sarah angkat bicara untuknya. Ia mengunggah story menjelaskan jika kalung yang dikenakan Fadly bukan salib seperti yang dikira netizen, melainkan gambar gigi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait