Tae Yeon SNSD Tampil dengan Wajah Luka dan Tangan Berdarah di Teaser 'Can't Control Myself'
Musik

Hari ini, Rabu (12/1), SM Entertainment merilis serangkaian teaser foto untuk single pra-rilis Tae Yeon yang bertajuk 'Can't Control Myself'. Lagu tersebut rencananya akan dirilis pada 17 Januari.

WowKeren - Sebelumnya, telah diumumkan bahwa Tae Yeon Girls' Generation akan comeback sebagai penyanyi solo. Sebelum merilis full album, pelantun "Weekend" itu terlebih dulu akan meluncurkan single pra-rilis yang kini foto-foto teasernya sudah dirilis.

Hari ini, Rabu (12/1), SM Entertainment merilis serangkaian teaser foto untuk single pra-rilis Tae Yeon yang bertajuk "Can't Control Myself". Lagu tersebut rencananya akan dirilis pada 17 Januari mendatang.

Foto-foto teaser "Can't Control Myself" menampilkan Tae Yeon dengan imej yang sama sekali berbeda dengan dirinya di single sebelumnya, "Weekend". Dari foto-foto yang dirilis, tampak kesan suram yang ditandai dengan penampilan Tae Yeon.


Tae Yeon SNSD Tampil dengan Wajah Luka dan Tangan Berdarah di Teaser Can\'t Control Myself

Source Foto: SM Entertainment

Di sini, Tae Yeon mengenakan mini dress putih tanpa lengan dan berambut pirang. Pada salah satu foto, tampak "luka goresan" di pipinya dan di foto yang lain, tangan penyanyi kelahiran 1989 tersebut terlihat berdarah.

Kira-kira konsep dan plot seperti apa yang akan dihadirkan Tae Yeon di single "Can't Control Myself"? Kita tunggu saja, ya. Di sisi lain, full album solo ketiga Tae Yeon rencananya akan dirilis pada Februari mendatang.

Sementara itu, Tae Yeon tergabung dalam subunit pertama Girls On Top, GOT the Beat yang juga beranggotakan BoA, Hyoyeon Girls' Generation, Wendy dan Seulgi Red Velvet, serta Karina[ dan [c=Winter aespa. Grup ini merilis lagu mereka yang bertajuk "Step Back" pada 3 Januari lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru