Melanie Putria Ungkap Calon Suami Boleh Pulang Usai Operasi Tumor Otak: Alhamdulillah Bang Jago
Instagram/aldicosapardan
Selebriti

Melanie Putria membagikan kondisi terkini calon suaminya, Aldico Sapardan yang sudah diperbolehkan menjalani pemulihan di rumah. Diketahui Melanie dan Aldico rencananya akan menikah Februari mendatang.

WowKeren - Melanie Putria mengabarkan bahwa calon suaminya, Aldico Sapardan sudah diperbolehkan pulang ke rumah setelah menjalani operasi tumor otak. Hal ini disampaikan Melanie di unggahan Instagram dengan memajang foto bersama sang calon suami.

Mantan istri Angga Puradiredja atau Angga Maliq & D'Essentials ini mengungkap syukur karena Aldico sudah berada di rumah untuk pemulihan. Walau begitu, Melanie mengatakan Aldico masih harus kontrol ke dokter.

"Alhamdulillah, Bang Jago sudah boleh pemulihan dirumah," tulis Melanie Putria di postingan Instagram pada Rabu (12/1). "Minggu ini kami akan kontrol lagi ke dokter, buat memastikan semua proses pemulihan berjalan dengan baik."


Untuk saat ini Melanie pun hanya bisa berharap yang terbaik untuk kondisi Aldico. Ibu satu anak ini tak ketinggalan menyampaikan terimakasih pada pihak yang telah mendoakan sang calon suami.

"Semoga semua baik-baik saja, semoga semua penyakit tuntas terangkat dan tidak ada lhal yang mengkhawatirkan lagi," ungkap Melanie. "Sekali lagi terima kasih buat semua doa, kasih sayang dan perhatiannya yaa teman-teman."

"Mohon maaf apabila ada pesan atau komen yang belum sempat aku dan Mas Kiko balas. Allah yang akan balas kebaikan teman-teman selalu berlipat ganda ya," sambung Melanie. "Doa kami berdua, teman-teman selalu diberi kesehatan lahir batin dan terus berada dalam lindunganNya. Aamiin. Sayang kalian, selalu."

Seperti diketahui, Melanie Putria memang setia mendampingi Aldico Sapardan ketika menjalani operasi tumor otak. Terlebih keduanya sudah berencana akan menikah pada Februari mendatang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru