Menghayati, Lia ITZY Banyak Pakai Teknik Falsetto untuk Soundtrack Drama 'The Red Sleeve'
Instagram/itzy.all.in.us
Musik

Baru-baru ini, Lia ITZY didapuk menjadi salah satu pengisi lagu orisinil drama 'The Red Sleeve' MBC dimana dirinya membagikan pengalaman menyenangkan seputar di balik layar proses pembuatan musik.

WowKeren - Lia ITZY didapuk menjadi salah satu pengisi lagu untuk soundtrack orisinil drama "The Red Sleeve" yang baru-baru ini menjadi ramai dibahas. Bagaimana tidak, idola satu ini telah membuktikan suara emasnya mengisi lagu untuk soundtrack drama populer ini.

Baru-baru ini, ITZY mengunggah video vlog mereka yang menunjukkan aktivitas grup. Seperti ketika mempersiapkan diri untuk manggung di acara festival musik MBC Gayo Daejejun dan beberapa penampilan spesial lainnya.

Termasuk ketika Lia yang tengah mempersiapkan proses perekaman soundtrack untuk "The Red Sleeve". Tampak idola satu ini membagikan kesannya bisa berkesempatan menjadi pengisi lagu drama MBC tersebut.

"Ada drama sejarah populer berjudul 'The Red Sleeve' saat ini sedang tayang. Aku sangat senang bisa berpartisipasi dalam menyanyikan soundtrack untuk pertunjukan yang dibintangi oleh banyak senior. Aku sedang menuju ke studio rekaman sekarang," tuturnya selama perjalanan menuju studio rekaman.


Lia juga memberikan gambaran tentang drama kepada penggemarnya bahwa lagu yang dinyanyikannya berjudul "Always Be Your Star". "Ini adalah lagu sedih dengan melodi tenang yang menyentuh hati. Lagunya tidak seperti berteriak keras tapi lebih terasa seperti bisikan di telinga. Aku banyak bernyanyi dalam falsetto yang benar-benar memunculkan nada sedih. Aku pikir menonton pertunjukan dapat membantuku bernyanyi lebih baik," ungkapnya kemudian.

Setelah Lia menonton dramanya, ia mengakui langsung memahami jalan ceritanya dan dapat merasakan perasaan karakter di drama tersebut. Pasca menjelaskan panjang lebar bagaimana persiapannya, Lia akhirnya dengan merdu dan berhasil merekam soundtrack "The Red Sleeve" di studio musik.

Ia tampak dengan profesional memperhatikan detail untuk vokal yang ia lantunkan. Bahkan ia menyanyikannya dengan penuh penghayatan. Lia pun mengungkapkan jika ia membutuhkan waktu sekitar empat setengah jam.

"Pikiranku terasa kosong saat ini. Lagu ini membutuhkan emosi yang kuat dan aku harus terus menghembuskan napas. Aku harus terus bernyanyi dengan falsetto sambil mengembuskan napas. Aku kenyang di awal sesi rekaman," ungkapnya kemudian dan mengutarakan keinginannya untuk makan sesuatu yang sudah ia rencanakan.

Sementara itu, "The Red Sleeve" telah mencuri hati pemirsanya sejak awal penayangan dan sukses menjadi drama paling banyak dibicarakan. Termasuk lagu soundtrack Lia yang indah dan menambah suasana melow drama ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait