Viral Lagi, Pengakuan Ricky Harun Tak Berani dengan Istri Endingnya Malah Bikin Baper dan Kagum
Instagram/rickyharun
Selebriti

Video lawas Ricky Harun yang mengaku tak berani dengan istri mendadak kembali viral, endingnya justru membuat kaum hawa auto klepek-klepek baper sekaligus kagum.

WowKeren - Aktor Ricky Harun resmi melepas masa lajangnya dan menikah dengan Herfiza Novianti sejak 15 Juni 2013. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai 4 orang anak yang begitu menggemaskan, mereka adalah Mikaila Akyza Pratama, Athaya Akyza Pratama, Dhia Malik Akyza Pratama, dan Aisyah Akyza.

Rumah tangga Ricky Harun dan Herfiza sendiri menjadi salah satu pernikahan artis yang banyak dijadikan panutan. Pasalnya pasangan ini selalu menunjukkan potret keluarga yang harmonis dan jauh dari gosip miring. Tak hanya itu, perlakuan Ricky Harun kepada keluarga juga kerap membuat kagum dipuji ayah dan suami idaman.

Komentar serupa kembali berdatangan baru-brau ini usai video lawas Ricky Harun viral lagi. Potongan perbincangannya dengan Raffi Ahmad mendadak disorot kembali salah satunya oleh akun @insta-julid. Bukan tanpa alasan, ucapan Ricky Harun yang mengaku tak berani dengan sang istri ini lah yang rupanya menarik perhatian. Hal ini bermula saat Raffi menanyakan ketegasan Ricky Harun kepada Herfiza.

“Tapi lo kalau sama istri galak nggak? Tegas nggak?” tanya Raffi Ahmad. “Nggak berani,” jawab Ricky Harun singkat.

Mendengar hal itu Raffi sempat meledek. Namun tak sampai di situ, maksud ucapan Ricky Harun rupanya adalah karena ia tak berani menyakiti hati sang istri.


“Suami-suami takut istri?” tanya Raffi lagi. “Nggak berani nyakitin,” ucap Ricky Harun membuat Raffi berubah kagum.

Usut punya usut, video itu sendiri pertama kali muncul di vlog YouTube RANS Entertainment dengan judul “BUKAN HANYA SEKEDAR NAFSU - KAJIRANS EPS 2”. Meski merupakan video lawas, namun antusias respons netizen terlihat berdatangan.

Pasalnya mereka juga dibuat kagum dengan ucapan dan pemikiran Ricky Harun. Tak pelak pujian setinggi langit sontak berhamburan tak hanya untuk paras tampan suami Herfiza namun juga karena ending pengakuannya yang membuat baper.

Yg cakep yg setia, yg paspasan kebanyakan gaya,” tutur akun @amanda*****. “Langit bisakah turunkan lelaki Sholeh ky gn,” sahut akun @jura*****. “1 ke gini yallah,” seloroh @mega*****.

Jawaban yg bijak utk seorg laki2, ‘gk brani nyakitin’ bkn krna takut ya,” sanjung akun @ceri******. “Suami Idaman banget,” sebut @salsha***. “Sholeh,penghafal alqur'an...idaman bgt ricky harun,” timpal @vithry*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait