'Kabur' Ketemu Kim Hawt, Geger Sikap Sopan Mayang Adik Vanessa Angel Cium Tangan Wartawan
Instagram
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Jauh dari sorotan, tersiar kabar yang menyebutkan bahwa sikap adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika, begitu sopan kepada wartawan. Benarkah sekedar pencitraan?

WowKeren - Perseteruan antara keluarga Vanessa Angel dengan keluarga Febri Andriansyah alias Bibi tampaknya semakin pelik. Banyak pihak yang ikut buka suara membela masing-masing kubu. Termasuk kehadiran Kim Hawt yang baru-baru ini menjadi perbincangan.

Diakui Kim, ia hanya ingin membeberkan fakta-fakta kebenaran yang ada. Kim tidak ingin jika mendiang Vanessa mendapat fitnah kejam dari pihak keluarganya sendiri. Ia pun bersedia habis-habisan pasang badan membela Vanessa.

Menariknya, sejak kemunculan Kim, netizen menilai jika ayah Vanessa, Doddy Soedrajat, mulai jarang berulah. Selain Doddy, adik Vanessa yakni Mayang dan Chika juga dikabarkan kabur saat hendak bertemu Kim.

Namun isu tersebut langsung dibantah oleh kerabat Mayang dan Chika, Irma Rachim. Diakui Irma, saat itu Chika merasa mual lantaran belum makan.

Sayang, belum reda isu yang beredar, baru-baru ini sebuah pengakuan mengejutkan kembali menggegerkan netizen. Tersiar kabar yang menyebutkan bahwa sikap Mayang dan Chika terlihat begitu sopan kepada wartawan.


Mayang Cium Tangan Wartawan?

Instagram

Menurut pengakuan wartawan yang tidak diketahui namanya itu, Mayang selalu bersikap sopan kepada media. Saking sopannya, Mayang bahkan mencium tangan tiap awak media meski tidak mengenalnya.

"Gua pertama kali ketemu nih anak kemarin di acara ini, kebetulan gua tugas liputan, sumpah dia sopan banget," ungkap wartawan tersebut. "Sampe pamitan aja cium tangan sama media dan orang yg gak dikenal, curiga gak sih kalo ada yg membelakangi dia."

Pengakuan wartawan ini pun sempat diunggah oleh akun Instagram @viral62com pada Kamis (13/1). Tak ayal beragam komentar netizen kembali bermunculan. Bukannya memuji, netizen justru merasa tidak percaya.

"Jadi kalo cium tangan udah pasti baik dan sopan? Sopan iya, baik belum tentu. Dan yg ga cium tangan ga baik dan ga sopan??? Hmmmm..... πŸ˜‚πŸ˜‚," sindir pemilik akun @lucky***ter13. "Saking sopannya nginep dirumah almarhum kakaknya mau ngambil baju dan barang almarhumah satu tas πŸ˜‚ gitu gak pamit,sopan benerrrr πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘," sahut akun @nab***atira. "Sopan nya kan di setting , pas keluar awal2 apa gitu ???? KAGAK KALI," timpal akun @blanc***uana_.

"Mayang cika udah dehhh, duta sopan udah ada.. Ga usah ikut²an trend sopan jg pliiiss..." balas akun @laniap***asti. "Pamitan cium tangan? Covid woy, covid..pencitraan banget..disuruh palingan sm bapaknya..buat pencitraan ke publik..🀭," tambah akun @keys***a20.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts