Khawatirkan Aurel Lahiran Saat Karantina, Rambut Atta Halilintar Justru Bikin Salfok
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Hari ke-8 karantina, Atta Halilintar khawatirkan sang istri, Aurel Hermansyah melahirkan calon buah hatinya gara-gara perutnya yang sudah semakin membesar.

WowKeren - Sampai saat ini, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih menjalani karantina. Keduanya menjalani karantina sepulang liburan dari Turki.

Selama karantina, baik Atta Halilintar dan Aurel rajin membagikan aktivitas mereka di media sosial. Seperti baru-baru ini, Atta mengunggah momen saat menjalani karantina di hari ke-8.

Namun mendadak Atta mengungkapkan kekhawatirannya. Rupanya Atta khawatir Aurel melahirkan saat karantina karena perutnya yang sudah semakin membesar.

"Hari ke 8 karantina… Semangat ya bumil..," tulis Atta Halilintar di foto bersama Aurel pada Kamis (13/1). "Perut istri makin gede.. ngeri2 lahiran disini gesss."


Di akhir caption, Atta mengumumkan bahwa dirinya menggelar Q&A yang akan ia jawab bersama dengan Aurel. Namun rupanya banyak netter malah gagal fokus mengomentari rambut Atta.

Rupanya tampilan rambut Atta yang sekarang dinilai lucu oleh para netter. Meski begitu, banyak netter memuji gaya rambut Atta tersebut hingga menilainya cocok dengan sulung dari sebelas bersaudara itu.

"Salfok sama rmbut nya papataa," tulis akun @oc****26. "Papa atta @attahalilintar Pangling banget," komen akun @no*****03. "Karantina 8 hari kenapa bisa tumbuh jamur dikepala @attahalilintar," seloroh akun Instagram @ri*****yl.

"Bang rambutnya pke poni jd sm kyk rambut @fadlyfsl_," komen akun @ci*****ha. "Itu rambut diapai kaya mangkok, tp keren kok bang," sambung akun @ss****34. "Abang @attahalilintar lebih ganteng rambut begini, lebih muda dan lebih fresh," timpal netter dengan akun @za****ia.

Di samping itu, netter ramai mendoakan Aurel. Mereka mendoakan yang terbaik untuk Aurel serta calon buah hatinya agar terus sehat sampai proses persalinan nanti.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait