Tinggal Kenangan, Fuji Sendu Bagikan Lagi Video Lawas di Pernikahan Vanessa Angel-Bibi: Andai
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami bagikan video lawas kebahagiaan di momen pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang kini tinggal kenangan, seraya berandai-andai soal ini.

WowKeren - Beberapa orang terdekat baru-baru ini memperingati momen ulang tahun pernikahan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Mulai dari Dewi Zuhriati ibu mertua Vanessa, kini giliran sang adik ipar Fujianti Utami yang seolah juga meluapkan rasa rindunya dengan membagikan kenangan bersama.

Fuji membuat dua unggahan spesial tentang momen pernikahan sang kakak Bibi dan Vanessa Angel yang terjadi di tanggal 11 Januari 2020 silam. Video pertama adalah saat Fuji memamerkan satu per satu anggota keluarganya yang sangat ia sayangi.

Memulai video itu, Fuji nampak bergaya seperti remaja lain dengan memuji keluarganya. Ia lantas menunjukkan potret sang ayah H. Faisal yang duduk dengan gagah dalam balutan kemeja putih serta setelan jas dan celana panjang berwarna cokelat. Selanjutnya Fuji menunjukkan kebersamaan dengan sang ibu tercinta. Disusul video candid sang kakak Frans Faisal dan kelucuan bersama Fadly Faisal.

Tentunya tak ketinggalan almarhum Bibi yang tengah bersiap dalam momen istimewanya kala itu. Serta ada juga sosok almarhumah Vanessa Angel yang tampil memesona dalam balutan kebaya putih.

Tinggal Kenangan, Fuji Sendu Bagikan Lagi Video Lawas di Pernikahan Vanessa Angel-Bibi: Andai

Insta Stories/@fuji_an


Fuji nampak sendu saat membagikan ulang video lawas yang kini tinggal kenangan tersebut. Ia bahkan berandai-andai mengulang waktu seolah menunjukkan dalamnya rasa rindu yang ia simpan untuk sang kakak dan kakak iparnya.

Kenangan 11 Januari 2020,” tulis Fuji. “I wish that I could turn back time (Andai waktu bisa diputar kembali),” ujarnya.

Tak hanya itu saja, Fuji juga membagikan video lain di momen yang sama. Kali ini tepat di saat kebahagiaan Bibi sah menikahi Vanessa Angel.

Tinggal Kenangan, Fuji Sendu Bagikan Lagi Video Lawas di Pernikahan Vanessa Angel-Bibi: Andai

Insta Stories/@fuji_an

Video tersebut merekam banyak momen bahagia. Mulai dari bertukar cincin hingga saat Vanessa mencium tangan Bibi atau saat keduanya memamerkan buku nikah terekam dengan apik. Lagi-lagi Fuji menggambarkan rasa cintanya kepada sosok Vanessa dan Bibi dalam hidupnya.

As long as you're happy, I'm happy (Selama kamu bahagia, aku bahagia),” tulisnya lagi menambah emotikon hati merah.

Sebelumnya beberapa sahabat mendiang Vanessa Angel kerap menceritakan soal sosok Fuji yang kini semakin banyak mendapatkan sorotan kamera. Meski dikenal ceria dan murah senyum saat berhadapan dengan publik, namun faktanya Fuji juga sering kepergok nangis sendirian. Apalagi kalau bukan karena dilanda kerinduan akan sosok Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait