Caesar Hito dan Felicya Angelista Ungkap Alasan Tak Pakai Baby Sitter, Siap Tambah Momongan?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sejak kehadiran Baby Bible, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista mengalami banyak perubahan. Ini alasan mereka belum ingin memakai jasa baby sitter hingga rencana tambah momongn.

WowKeren - Saat ini, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista sedang menikmati momen sebagai orangtua dari bayi cantik yang diberi nama Graziella Bible Emmanuela. Masih tergolong baru dalam mengurus anak, mereka berdua merasakan perubahan yang cukup besar.

"Rasanya campur, bahagia dan suka cita. Yang jelas prioritas nya berubah biasanya kerja kerja sekarang lebih harus membatasi diri untuk memprioritaskan ngurus anak. Mungkin kalo balik aktif banget Hitto, aku jadi ibu rumah tangga," kata Felicya Angelista saat dijumpai WowKeren di bilangan Mampang, Jakarta Selatan.

Menyinggung soal ibu rumah tangga, Felicya bukannya belum mau memperkerjakan baby sitter melainkan sedang menikmati momen-momen emas Bible. Sehingga ia tidak menutup kemungkinan akan memakai jasa baby sitter.

"So far sampai saat ini belum, bukan berarti ga mau tapi belum.. maksudnya pekerjaan belum reguler dan kita nggak mau ngelewatin golden moment-nya," tambah Feli.

Dari sisi Hito, sebagai ayah baru ia selalu terdorong untuk mengabadikan momen-momen bersama Bible. Nantinya, aktor kelahiran 1993 itu akan menunjukkan momen kebersamaan mereka kepada sang putri jika sudah besar.

"Bahagia banget ga bisa di gambarkan dan di utarain. Kek bangun pagi bentar liat, aku abadikan tingkah lucunya pake hp. Itu akan jadi memori ketika dia sudah gede," ujar Hito.


Adapun aspek yang berubah dalam kehidupan mereka adalah tanggung jawab dan pertimbangan dalam memutuskan sesuatu. Felicya sendiri ingin mengambil peran sebagai sosok orangtua sekaligus sahabat untuk Baby Bible.

"Banyak. Tanggungjawab pastinya berubah. Dan mencoba jadi contoh yang baik.. apa-apa sekarang harus dipikirin. Menjadi sahabat terbaik buat anak," terang Felicya.

Terkait rencana menambah momongan, baik Hito maupun Feli sepakat untuk menyerahkan itu semua kepada Tuhan. Jika Hito ingin memantau tumbuh kembang Bible dulu, Feli lebih siap dengan tidak masalah semisal dikaruniai anak lagi.

"Amin. Dikasihnya aja sama Tuhan. Nunggu tumbuh kembangnya Bible minimal setahun dulu," ujar Hito.

"Amin. Wah ada minimalnya, pokonya sedikasihnya Tuhan aja," sahut Felli.

Ketika ditanya apakah mengalami baby blues, Felicya Angelista mengaku tidak merasakan gejala apapun. Menurutnya, ia mampu mengatasi kondisi mentalnya pasca melahirkan karena sudah suka dengan anak kecil sejak lama.

"Nggak (baby blues). Soalnya dari kecil suka banget sama anak kecil. Anak-anak sepupu. Kan aku anak tunggal. Dah gitu pas sekarang punya anak nggak ngerasain baby blues. Kalau misalkan aku capek atau apa aku mikirnya banyak di luar sana yang susah punya anak. Jadi nikmatin," pungkas Feli.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts