H. Faisal Ayah Bibi Simpan Harapan Ini Usai Kemunculan Mendadak Doddy Sudrajat
instagram/h_faisal__69
Selebriti

Kemunculan Doddy Sudrajat secara tiba-tiba begitu mengejutkan, begini harapan yang kini disimpan oleh H. Faisal ayah Bibi Andriansyah kepada besannya terkait polemik yang terjadi.

WowKeren - Polemik yang terjadi antara keluarga almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Andriansyah kembali menjadi perbincangan. Kali ini kehebohan terjadi usai ayah Vanessa, Doddy Sudrajat melakukan kunjungan secara mendadak ke rumah H. Faisal. Kabarnya Doddy mendatangi rumah sang besan untuk menjemput dan mengajak sang cucu pergi jalan-jalan.

Namun rencana tersebut tak berjalan lantaran kedatangan Doddy Sudrajat yang tanpa pemberitahuan alias mendadak sekaligus membawa pengacara. Hal ini pula yang membuat publik kembali emosi.

Di sisi lain, sang besan H. Faisal justru kini menyimpan harapan baik setelah pertemuan dadakannya dengan Doddy Sudrajat terjadi. Faisal kembali menegaskan jika yang selalu diharapkannya tak lain adalah permasalahan perkara perwalian Gala Sky cepat selesai dan tak berlarut-larut.

“Kalau ingin mempercepat, iya, untuk menyelesaikan permasalahan ini. Itu mau saya," ujar Faisal saat kepada rekan media di kediamannya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Minggu (16/1).

Bahkan ayah Fujianti Utami menceritakan jika pada pertemuan itu ia menjabat tangan sang besan langsung dan mengungkapkan harapannya. H. Faisal ingin masalah yang ada segera terselesaikan tak lain demi kebaikan sang cucu, Gala Sky Andriansyah.


“Saya juga sudah ngomong tadi, 'sudahlah, kita selesaikan ini'. Saya salam sama beliau tadi, saya paksakan salam sama dia. 'Kita selesaikan masalah ini, untuk apa kita berlarut-larut? Toh, yang rugi nantikan cucu,” ungkapnya.

Tak hanya itu saja, Faisal juga membuka lebar kemungkinan pertemuan lagi dengan Doddy Sudrajat. Namun di saat itu ia berharap sang besan tak hanya bermaksud menemui cucunya saja namun juga membawa sebuah solusi.

“Jadi, saya maunya ada solusi, jangan hanya datang ke sini, lihat Gala, bukan itu intinya. Intinya kalau persoalan ini diselesaikan. Kalau persoalan sudah selesai, enggak ada... Baru clear gitu maksudnya,” tandasnya.

Sebelumnya telah diberitakan jika Doddy Sudrajat mendadak muncul ke rumah H. Faisal bermaksud mengajak Gala Sky pergi ke Ancol bersama keluarga besarnya. Namun mertua Vanessa Angel tak memberikan izin lantaran beberapa alasan, dua di antaranya yakni Gala yang masih tertidur serta kekhawatiran akan kondisi sang cucu yang berada di lingkungan orang asing.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru