Vlog Perdana Mama Fuji Bikin Heboh, Tatapan Frans ke Marissya Icha Picu Perjodohan?
Instagram/fransfaisal_
Selebriti

Oma Dewi merilis perdana vlog di kanal YouTube Mama Fuji dan menjadikan Frans Faisal serta Marissya Icha sebagai bintang tamu. Tak disangka, kehadiran keduanya malah memicu reaksi heboh dari fans.

WowKeren - Ibunda Fujianti Utami alias Fuji, Dewi Zuhriati, kini mulai mencuri perhatian. Nenek dari Gala Sky itu kali ini mengungkap akun kanal YouTube pertamanya.

Dalam video YouTube pertama, Oma Dewi memamerkan keahliannya memasak. Ia rupanya membocorkan resep kue bawang yang dulu jadi kesukaan mendiang putranya, Bibi Andriansyah, serta sang menantu Vanessa Angel.

"Kita mau belanja dulu, beli tepung dulu, beli minyak dulu," kata ibunda Fuji yang tampak sedang berada di pasar. "Aku mau beli daun bawang, seledri. Ini tempat mama biasa belanja sayur. Selalu beli di sini."

Setelah belanja, Dewi berada di dapur bersama dengan Marissya Icha. Keduanya asyik ngobrol soal proses membuat kue bawang. Di pertengahan video, Frans muncul untuk mencicipi rasa adonan buatan sang ibu. Marissya sempat menanyai Frans soal kesukaannya pada kue bawang.

"Kamu suka juga ya," kata Marissya. "Dari kecil, dari SD," kata Frans. "Aku jadi makin penasaran," ujar Marissya. "Aku sampai berantem sama kak Vaness karena kue ini doang. Dibawa ke kantor, diomelin habis-habisan," ujar Frans.


Baik Marissya maupun Frans memuji kelezatan kue bawang buatan Oma Dewi. Melihat interaksi keduanya, netter malah heboh menjodohkan.

"Uda Frans cocok sama kak Icha 😁," goda netter. "Bilang gini karena salfok tatapannya frans ke kak icha ya kak?😂," seru netter. "FRANS...mulai happy...mau ketawa ...dan mulai luweees dengan camera niiiiiiih👏👏👏👏👍👍👍👍👍👍," seru netter. "Huusss... Emgnya kak ica ga ada suami 🤔," kata netter. "Tapi Udah pisah, say," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Fuji dan keluarga besar jadi sorotan pasca kehadiran Doddy Sudrajat menengok Gala menuai kegaduhan. Fuji sempat membongkar kondisi Gala usai menyentil Doddy membawa preman ke rumahnya.

Kedatangan Doddy juga sempat dikomentari oleh sahabat Vanessa dan Bibi, Tom Liwafa. Crazy Rich Surabaya itu menilai wajar jika Doddy menengok cucu kandungnya. Hanya saja, Tom juga menyentil Doddy karena suka melontarkan pernyataan yang bikin gaduh.

"Ya kan kalau kakek kandung berkunjung ke rumah cucu masak gak boleh. Pak Doddy sebenarnya ketika telepon dulu orangnya baik," seru Tom. "Statemennya (Pak Doddy), menurut saya sering kurang tepat. Jadi gaduh semua. Makanya saya harap Pak Doddy dan Pak Faisal bisa damai dan fokus ke karir anaknya masing-masing. Dan jangan bikin statemen yang aneh-aneh lagi ya bapak-bapak semua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait