7 Potret SOYA, Keponakan Kim Jong Kook Yang Susah Pacaran Karena Punya Om Protektif
Instagram/soya_42
Selebriti

SOYA kembali mengungkapkan sikap super protektif dari omnya, Kim Jong Kook ke publik. Sifat Kim Jong Kook tersebut sukses membuatnya kesulitan memiliki pacar.

WowKeren - Penyanyi SOYA harus menelan pil pahit karena memiliki seorang om yang super protektif. Pasalnya, omnya ini menjadi alasan kuat SOYA tidak memiliki pacar hingga sekarang. Usut punya usut, om yang dimaksud SOYA adalah Kim Jong Kook.

Pengakuan SOYA ini bermula dari vlog terbaru Kim Jong Kook yang ditayangkan pada 13 Januari kemarin. SOYA bersama Kim Jong Kook dan kerabat non seleb bernama Somi pergi ke kafe bersama. Mereka memesan kue dan kopi untuk menemani mereka mengobrol.



Ketiganya mulai membahas gaya kencan mereka sambil menyantap kudapan. Secara mendadak, SOYA mengatakan tentang harapannya untuk memiliki pacar pada tahun ini. Namun sayangnya ia sedikit kesulitan mengabulkannya karena karakter Kim Jong Kook yang terlalu protektif.

Hal ini membuat Kim Jong Kook tertawa karena ia tidak sadar telah berperilaku demikian. Yuk, intip sederet potret cantik SOYA yang tengah mencari pujaan hati berikut ini.

(wk/raud)

1. Visual Memikat Hati


Visual Memikat Hati
Instagram/soya_42

Penyanyi berzodiak Aries ini juga memiliki visual yang memikat hati. SOYA tampil menawan dalam sebuah pemotretan sebagai brand ambassador produk pakaian dengan mengusung tema musim semi. Ia juga terlihat fotogenik hanya dengan duduk di atas kursi.

2. Sosok Senior Idaman


Sosok Senior Idaman
Instagram/soya_42

SOYA memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2010. Pelantun lagu "Fade Away" ini menjadi sosok senior idaman karena mendukung debut showcase junior satu agensinya 3YE. SOYA memilih datang demi memberikan semangat secara langsung.

3. Denims Lovers


<i>Denims Lovers</i>
Instagram/soya_42

Solois yang genap berusia 31 tahun ini menunjukkan kecintaannya terhadap denims, SOYA memadukan rok jin dengan kemeja lengan panjang warna orange dengan outer denims jacket biru gelap. Penampilan SOYA ini menuai pujian dari penggemar.

4. Anggun Saat Memakai Hanbok


Anggun Saat Memakai <i>Hanbok</i>
Instagram/soya_42

Pemilik nama lengkap Kim So Ya tersebut tampil anggun sekaligus elegan dalam balutan pakaian tradisional Korea Selatan. SOYA menunjukkan sisi anggunnya dengan mengenakan hanbok dengan kombinasi warna pink dan baby purple.

5. Fashionable


<i>Fashionable</i>
Instagram/soya_42

Pelantun lagu "Oh Tears, Oh Sadness" tersebut menunjukkan kemahirannya dalam memadukan pakaian. SOYA tampil fashionable dengan menganakan busana semi formal. Ia memadukan setelan jas kotak-kotak dengan kaos hitam dan boots heels warna gelap.

6. Curi Perhatian Saat Gabung 'The Unit'


Curi Perhatian Saat Gabung 'The Unit'
Instagram/soya_42

SOYA sukses mencuri perhatian berkat penampilan hebatnya di program survival KBS "The Unit". Pasalnya, SOYA sukses mendapatkan 6 boots saat menunjukkan suara emasnya ketika mengikuti audisi di program tersebut. Namun sayangnya, SOYA gagal menjadi finalis karena kemampuan menarinya yang masih kurang.

7. Si Body Goals


Si <i>Body Goals</i>
Instagram/soya_42

Penyanyi cantik ini diketahui sebagai selebriti dengan body goals yang mengagumkan. SOYA memang hanya memiliki tinggi badan 163 cm, tetapi ia mempunyai tubuh langsung dan kaki jenjang. Sehingga ia terlihat proporsional.



You can share this post!