Lula Lahfah dkk Diserang, Erika Carlina Klarifikasi Usai Bongkar Sosok Sahabat Jahat Laura Anna
Instagram/eri.carl
Selebriti

Erika Carlina menegaskan bahwa sosok sahabat jahat mendiang Laura Anna yang dimaksudnya bukanlah Lula Lahfah cs. Ia merasa tak enak dan meminta maaf pada teman-temannya yang jadi korban tuduhan palsu.

WowKeren - Lula Lahfah, Awkarin, Dara Arafah, Rachel Vennya, keempat nama itu diduga sebagai sosok sahabat jahat Laura Anna yang dimaksud oleh Erika Carlina. Tak ayal mereka jadi bulan-bulanan tuduhan warganet.

Erika sendiri tak menyangka jika pernyataannya saat diundang jadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media malah membuat netizen berasumsi yang tidak-tidak. Ia lantas membuat klarifikasi bahwa bukan keempat selebgram itu yang ia maksud.

"Bercerita suatu kejadian itu kalau gak full sampe ke namanya pasti memang begini akibatnya, saling tuduh-menuduh. Tapi salahnya bahkan kalian yang menuduh atau yang dituduh, salahnya di gue. Kenapa gue ga sebut namanya maaf yaa," tulis Erika di Instagram Story, Minggu (16/1).

"Tapi yang perlu digaris bawahi siapapun nama yang kalian sebut, mention dan duga itu salah semua. Karena dia bukan hidup di dunia social media, dunia per artisan," tegasnya.

Lula Lahfah dkk Diserang, Erika Carlina Klarifikasi Usai Bongkar Sosok Sahabat Jahat Laura Anna

Instagram Story



Erika memang sempat menjelaskan jika ia sama sekali tak menyapa sosok yang dimaksudnya itu saat bertemu di rumah duka. Namun model berkulit eksotis ini menegaskan sosok yang dimaksud bukanlah Lula Lahfah cs.

Erika Carlina pun menyayangkan para netizen yang menuduh Lula Lahfah, Awkarin, Dara Arafah, dan Rachel Vennya. Ia sampai merasa bersalah dengan keempat selebgram tersebut.

"Yang harusnya disabarin itu @lulalahfah @daraarafah @awkarin @rachelvennya dan banyak nama lainnya. Yang gara-gara gue ga mau sebarin nama orang itu jadi kena tuduh sana sini" kata Erika Carlina.

Di akhir unggahannya, Erika lantas meminta netizen untuk tak mengulik sosok sahabat sok pahlawan Laura Anna. Tak lupa ia kembali minta maaf kepada teman-temannya yang dituduh oleh netizen akibat pengakuan mengejutkannya.

"Cuma entahlah besar bgt kemungkinan gue cerita kebaikan dan kesabaran dia selama ini untuk bisa kalian kutip sebagai contoh (tanpa menyudutkan pihak manapun) agar fokus ke kisahnya aja bukan siapanya. Sekali lagi aku minta maaf ya, buat temen-temen ku semua," tandas Erika Carlina.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts