Super Mahal, Ini Harga Outfit Son Ye Jin di Konten Promosi 'Thirty Nine'
Instagram/jtbcdrama
TV

Melalui poster dan foto adegan 'Thirty Nine', pemirsa dapat mengetahui bahwa Son Ye Jin menggunakan outfit yang super mahal untuk drama tersebut. Simak penjelasannya berikut ini.

WowKeren - Son Ye Jin akan comeback lewat drama baru JTBC yang berjudul "Thirty Nine". Dalam drama ini, dia berperan sebagai dokter kaya raya yang bernama Cha Mi Jo.

Secara lebih detail, Cha Mi Jo digambarkan sebagai kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Dia adalah karakter hangat yang tumbuh di lingkungan kaya dan memiliki keluarga yang begitu peduli padanya.

Kehidupan elegan Cha Mi Jo tercermin dari fakta bahwa dia masih sering pergi menonton konser klasik meski tidak tahu banyak tentangnya. Dia juga suka bermain golf dan bahkan ingin belajar banyak tentang olahraga tersebut di luar negeri.

Sesuai dengan penggambarannya sebagai gadis kaya, Cha Mi Jo kerap menggunakan item fashion bermerek di poster maupun foto adegan "Thirty Nine". Meski pakaian yang dia kenakan terlihat sederhana, harga aslinya sangat mahal.

Pertama, kemeja dan rok yang dia kenakan di poster dibandrol dengan harga 600 dolar (sekitar Rp 9,4 juta). Bahkan sepasang anting yang dia gunakan berasal dari merek Tiffany & Co yang dijual dengan harga 8200 dolar (sekitar Rp 117,4 juta).


Super Mahal, Ini Harga Outfit Son Ye Jin di Konten Promosi \'Thirty Nine\'

Source: Kbizoom

Dalam gambar yang lain, anting bergambar bunga yang dikenakan Son Ye Jin juga berasal dari merek perhiasan di atas. Anting ini sendiri dibandrol dengan harga 7500 dolar (sekitar Rp 107,3 juta).

Terakhir, kemeja lucu yang dikenakan Son Ye Jin saat bermain dengan anak-anak juga dijual dengan harga selangit, yakni sebesar 660 dolar (setara dengan Rp 9,4 juta).

Melalui beberapa foto adegan yang dirilis JTBC, kita mengetahui bahwa selera fashion karakter Son Ye Jin sangat mewah. Sehingga saat drama tersebut tayang, penggemar akan melihat banyaknya outfit mahal yang dikenakan sang aktris.

Sementara itu, "Thirty Nine" bercerita tentang tiga wanita berusia 39 tahun yang telah bersahabat sejak SMA. Drama ini akan menceritakan kisah mereka yang indah dan emosional saat menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Artificial City" pada Rabu - Kamis malam JTBC. Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Jeon Mi Do ini akan mulai tayang pada 16 Februari mendatang.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts