Aurel Hermansyah Kelar Karantina, Ternyata Ini yang Paling Dicari?
instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel akhirnya selesai jalani karantina sepulang dari liburan ke Turki. Kini istri Atta Halilintar gercep tunjukkan hal yang paling dicarinya dan akhirnya terpenuhi, apa itu?

WowKeren - Aurel Hermansyah sempat menjalani masa karantina setelah pulang dari liburan ke Turki. Seperti diketahui bahwa selama di sana Aurel juga untuk pertama kalinya bertemu dan menghabiskan waktu bersama keluarga besar Atta Halilintar, Gen Halilintar.

Aurel yang sudah kembali dari liburannya langsung menjalani karantina sesuai aturan dari pemerintah. Kabar terbaru menyebut jika artis yang tengah menanti kelahiran anak pertamanya ini pun akhirnya menyelesaikan masa karantinanya.

Menariknya Aurel seolah langsung mengobati kerinduan dengan nuansa Tanah Air tak lama setelah kelar karantina. Pasalnya ia gercep membagikan potret makanan Indonesia yang sepertinya paling dicari olehnya saat ini.

Momen ini dibagikan Aurel melalui unggahan di Instagram Stories miliknya. Artis yang akrab disapa Lolly ini nampak semringah membagikan foto nasi padang hingga jengkol. Ia juga menyisipkan istilah “BM” yang tengah populer untuk menggambarkan keinginannya yang besar menyantap kedua menu tersebut.

OMG!!” seru Aurel dalam unggahannya, Senin (17/1). “Finally BM Mamanur yang pertama,” celetuk istri Atta Halilintar.


Aurel Hermansyah Kelar Karantina, Ternyata Ini yang Paling Dicari?

Insta Stories/@aurelie.hermansyah

Tak hanya itu, kebahagiaan Aurel seolah bisa dirasakan melalui emotikon cek yang disematkannya. Keinginan makan nasi padang hingga jengkol masing-masing mendapatkan emotikon cek tanda sudah terpenuhi.

Sementara itu sebelumnya Aurel juga telah membagikan informasi mengenai karantinanya yang telah selesai. Masih melalui Insta Stories, Aurel membagikan bukti telah menjalani swab test.

Hasil swab test tersebut tertulis jelas jika Aurel dinyatakan negatif dari paparan virus Covid-19. Tentunya rasa syukur tak lupa disampaikan putri sulung musisi Anang Hermansyah ini terkait kondisi kesehatannya ini.

Alhamdulillah. Selesai sudah karantina 12 hari aku dan suami. Ini swab ke 3 selama di Indonesia yaa teman2 dan 3x swab semua negative,” ungkap Aurel Hermansyah. “Sehat-sehat untuk kita semua yaa.. Love you all,” ujarnya.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts