Erika Carlina Sebut Laura Anna Sadar Saat Kecelakaan dan Bilang Gini ke Gaga Muhammad
Instagram/eri.carl
Selebriti
Laura Anna Tuntut Keadilan

Kecelakaan yang dialami Laura Anna dan Gaga Muhammad pada Desember 2019 mengungkap cerita baru. Menurut Erika Carlina, Laura Anna sadar saat kecelakaan berlangsung.

WowKeren - Erika Carlina berbagi cerita tentang sahabatnya, mendiang Laura Anna, melalui kanal YouTube TS Media. Kepada Melaney Ricardo dan Marianne, Erika mengungkap kejadian kecelakaan pada Desember 2019 yang diketahuinya.

Saat ini, Gaga Muhammad dituntut hukuman pidana 4,5 tahun penjara karena menyebabkan kecelakaan yang membuat mendiang Laura Anna dalam kondisi lumpuh. Kasus tersebut baru mencuat karena mendiang Laura selama ini selalu melindungi Gaga.

Erika Carlina mengenang keceriaan yang selalu ditunjukkan mendiang Laura Anna. Bahkan saat kecelakaan, Laura Anna diceritakan masih mengaku baik-baik saja meski dalam kondisi terjepit di dalam mobil karena menggunakan sabuk pengaman.

"Laura lah yang menjadi tembok untuk melindungi Gaga," ujar Erika di acara "TS Talks". "Dari awal mobilnya rusak. Laura kepalanya di bawah, Gaga nanya 'Bi are you okay?' 'Aku oke dong. Kamu jangan panik' dia masih seceria itu."

"Kepalanya tuh lagi ke bawah. Kan dia masih ketahan seat belt kan, kepalanya tuh di bawah," tambahnya. "Trus Gaga tuh kayak ngelihat ke bawah 'Bi kamu nggak papa kan?' 'Aku oke, kamu jangan panik, oke oke' masih dengan keceriaannya dia itu."


Cerita Erika Carlina lantas menjadi pembicaraan di media sosial. Warganet bingung karena mendiang Laura sebelumnya mengaku tidur saat kecelakaan dan baru bangun ketika sudah berada di rumah sakit.

"Bukn nya Laura bilng dia pingsan trus pas dia sadar dia udah di RS. Aja," komentar akun @dinnarxxx. "@dinnarxxx @eri.carl emng sok paling paham sama sok paling tau.blan gimana2 tapi jd kesall..kek jd bingung yg benar yang mna," sahut akun @fgsxxx. "@dinnarxxx intinya laura itu masih banyak yg d tutup2in sampai ahir hayat mungkin dia malu cerita sebenarnya karna dia jg ngrasa slama ini bodoh bgt..." tulis akun @tiaxxx.

Di sisi lain, 'kesaksian' Erika Carlina soal Laura Anna menggunakan sabuk pengaman bisa menjadi bukti kuat di persidangan. Sebab Gaga Muhammad sebelumnya menyebut Laura tidak menggunakan sabuk pengaman.

"Jadi Laura pakai seat belt? Kesaksian Gaga: Laura tidak menggunakan seat," balas akun @kireinaxxx. "@kireinaxxx pake di atas doang katanya... mau pake atau enggak, yg namanya kecelakaan ya yg tanggung ya sopirnya lah, lawak emang keluarga gg," komentar akun @ilhamxxx. "@ilhamxxx Ya. Semoga Polisi menyelidiki apakah kesaksian Gaga benar atau tidak. Bila memang Laura menggunakan seat belt, maka hukuman Gaga harus ditambah," sahut akun @kireinaxxx.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts