Ari Lasso Bagikan Potret Terbaru Peringati Ultah ke-49, Terkuak Kondisi Badannya Sempat Tak Kondusif
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Diketahui Ari Lasso sibuk menjalani kemoterapi penyakit kanker yang dideritanya. Ia mengabarkan kondisi terkini serta menyinggung ulang tahunnya beberapa hari lalu.

WowKeren - Ari Lasso genap berusia 49 tahun pada 17 Januari kemarin. Ia tak memungkiri waktu berjalan cepat sampai ia berulang tahun. Bukan tanpa alasan, pasalnya Ari memang sedang sibuk menjalani kemoterapi kanker.

Dalam unggahan foto yang dibagikan, rambut mantan vokalis Dewa 19 ini tampak tumbuh lebat setelah dipotong untuk kemoterapi. Arie juga memakai masker dalam selfie yang dibagikannya ini.

"Sekian bulan lalu ketika memotong rambut memantapkan diri menjalani kemoterapi. Gak kerasa wktu berlalu udah ultah lagi," tulis Ari Lasso di postingan Instagram pada Selasa (18/1).

Tak ketinggalan Ari menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang mendoakannya ketika berulang tahun. Ia menceritakan memang baru sempat posting foto karena sebelumnya kondisi badannya tak kondusif.


"Terimakasih utk ucapan harapan dan doanya maaf baru posting dan belum sempat balas. Kmaren kondisi sempat tidak kondusip," ungkap Ari Lasso. Bagi Ari, perjalanan usia selama 49 tahun hingga saat ini membuatnya dapat banyak pelajaran berharga. Ia juga optimis bisa melalui segala cobaan hidup, termasuk penyakit kanker yang dideritanya.

"Tlalu banyak pelajaran di ultah ini.thx my LORD GOD ..thankyou thankyouuu GOD ... ill be back stronger .. soon !! #arilasso #alass2022."

Ari Lasso

Instagram

Seperti diketahui, Ari Lasso divonis mengidap penyakit kanker langka bernama DLBCL (Diffuse Large B-Cell Lymphoma). Kanker tersebut ditemukan usai Ari Lasso melakukan operasi pengangkatan tumor limpa.

Kasus yang dialami pelantun "Hampa" itu termasuk langka karena organ limpanya dihinggapi kanker. Hanya ada 2 dari 4000 orang yang mengalami penyakit tersebut. Meski limpa sudah diangkat, Ari Lasso tetap akan menjalani proses kemoterapi untuk langkah penyembuhan karena kanker akan tetap menyebar melalui jaringan darah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru