Heboh Dikira Lamar Rahmawati Kekeyi, Ini 8 Potret Egra Conan Sang Pacar Baru
YouTube/Egra Conan
Selebriti

Sempat beredar kabar bahwa Kekeyi telah dilamar pacar baru, Egra Conan. Namun berita tersebut telah dibantah oleh kedua belah pihak. Lantas netizen kini dibuat penasaran akan sosok Egra. Berikut potretnya!

WowKeren - Baru-baru ini, santer beredar kabar bahwa Rahmawati Kekeyi dilamar oleh seorang cowok tampan bernama Egra Conan. Rumor tersebut berembus usai sebuah video beredar di TikTok Kekeyi dan Egra tengah berpakaian ala pasangan saat lamaran. Namun saat klarifikasi, rupanya keduanya tengah kondangan.

Kekeyi dcantik dibalut busana kuning dengan sentuhan brokat sementara sang kekasih mengenakan batik. Tak nyana di awal mereka mengira Kekeyi dan Egra yang tengah melangsungkan lamaran melihat outfit yang mereka berdua kenakan.

Netizen lantas dibuat kepo akan sosok kekasih baru Kekeyi tersebut. Rupanya Egra dan Kekeyi telah lama dekat karena kerap kolaborasi konten. Kekeyi juga sering memostingnya bersama Egra baik di TikTok maupun Instagram hingga YouTube. Berikut sederet potret Egra.

(wk/rosi)

1. Jalan-jalan bersama


Jalan-jalan bersama
Instagram/egraconan

Kekeyi dan Egra kedapatan sering menghabiskan waktu bersama. Seperti dalam potret kali ini, keduanya tengah berada di Madiun. Keduanya lantas berpose kompak dengan gaya peace. Netter memberikan komentar uwu melihat kebersamaan Kekeyi dan Egra.

2. TikTokan hingga challenge bareng


TikTokan hingga challenge bareng
YouTube/Egra Conan

Keduanya kerap membuat konten baik di TikTok maupun YouTube. Dalam momen kali ini, Egra dan Kekeyi sedang mengikuti tren yang sedang hype di TikTok. Keduanya juga membuat konten tentang Mobile Legend di YouTube. Mereka juga membuat konten make up challenge.

3. gemar cover lagu berbahasa Jawa


gemar cover lagu berbahasa Jawa
YouTube/Egra Conan

Egar rupanya memiliki ketertarikan dalam dunia tarik suara. Ia biasanya melakukan cover terhadap lagu-lagu berbahasa Jawa. Menilik dari YouTube, ia telah mengcover lagu Denny Caknan ("LOS DOL"), Losskita ("Lilakno Lungaku", dan PEPEH SADBOY ("SAMBATE ATI").

4. Kabarnya dekat sejak tahun 2021


Kabarnya dekat sejak tahun 2021
Instagram/egraconan

Sejak awal tahun 2021, Kekeyi dan Egra gemar berkolaborasi konten. Egra sendiri juga beberapa kali menyelipkan caption atau emoticon uwu di postingannya dengan Kekeyi. Dituding sekedar pansos, Egra buka suara untuk menanggapi kabar tersebut di live Instagram. Ia dengan tegas mengaku tulus mencintai Kekeyi dan tidak pansos.

5. Gemar berpetualang


Gemar berpetualang
Instagram/egraconan

Di unggahan Instagram, Egra kerap menunjukkan hobinya dalam berpetualangan. Seperti dalam potret kali ini, ia kedapatan mendaki Gunung Lawu, Ngawi. I ajuga menyelipkan untaian kalimat bijak. "Dakilah gunung dan capailah puncaknya lihat sekelilingmu,sadarlah betapa kecilnya kita dan betapa besarnya dunia. Masih bisa sombong?," .

6. Selebgram


Selebgram
Instagram/egraconan

Egra juga cukup populer di Instagram. Ia telah memiliki 19,7 follower di Instagram. Postingannya di Instagram banyak konten bersama Kekeyi. Serta terdapat fotonya yang diabadikan saat travelling.

7. didoakan berjodoh


didoakan berjodoh
Instagram/egraconan

Kabar kedekatan Kekeyi dan Egra direspon beragam oleh warganet. Banyak dari mereka juga memberikan dukungan dan mendoakan Kekeyi berjodoh dengan Egra. Nah kalau menurut kalian gimana guys?

8. YouTuber dan TikToker


YouTuber dan TikToker
TikTok/egraconan

Egra memiliki subscriber 1,12 ribu di YouTube. Ia juga merupakan seorang TikToker dengan jumlah pengikut sekita 88,1 ribu. Nah itu tadi potret Egra sosok sekarang menjadi pacar baru Kekeyi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait