Awkarin Benarkan Bakal Nikah Tahun ini, Ortu Sudah Beri Restu?
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin dan Gangga Kharisma akan naik ke jenjang pelaminan tahun 2022 ini. Perbedaan keyakinan Karin dan Gangga sempat jadi perdebatan, apa pendapat orangtua?

WowKeren - Awkarin diketahui telah dilamar Gangga Kharisma. Setelah gonta-ganti pacar 'setiap' ulang tahun, Karin justru dilamar laki-laki yang dicintainya pada 29 November 2021 lalu.

Saat hadir di kanal YouTube TS Media, Awkarin buka-bukaan soal rencana pernikahan dengan Gangga. Cewek yang akrab disapa Karin ini rupanya sudah merencanakan pernikahan di tahun 2022.

"Sebenernya this year (2022) tapi kayaknya akhir tahun," ungkap Karin kepada Melaney Ricardo dan Marianne dalam tayangan "TS Talks" pada Selasa (18/1).

Karin mengaku banyak ditanya karena 'menunda' pernikahan setelah dilamar Gaga. Karin rupanya tak ingin terburu-buru, terlebih usianya baru genap 24 tahun.

"Temen-temen banyak yang ngomong 'Kenapa nggak langsung (nikah)'. Sebenernya aku nggak pengin kayak gitu sih. Nggak tau, itu tradisi di Indo kali. Sekarang yang kita liat temen-temen habis lamaran, akad nikah, cepet gitu," jelas Karin. "Kalo aku penginnya santai dulu."


Awkarin juga mengungkap konsep pernikahan yang diidamkannya. Karin rupanya ingin pernikahan intim yang hanya dihadiri rekan-rekan terdekat. Namun ia juga tak menutup kemungkinan apabila pernikahannya di-endorse.

"Sebenernya nggak muluk-muluk. Aku penginnya intimate, mungkin 300 orang doang. Konsep resepsinya kayak hangat aja sih, maksudnya orang yang di situ pasti kenal semua orang gitu loh. Jadi nggak mau yang sebenernya aku nggak kenal," jelas Karin. "Ya boleh (endorse) kirim ke emailku."

Lebih lanjut, perbedaan keyakinan Awkarin dan Gangga Kharisma sempat menjadi perdebatan. Namun ternyata, keluarga kedua belah pihak tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Very supportive sih. Keluarganya Gaga juga kemarin habis ketemu," pungkasnya. "Very supportive sih dari kedua belah pihak."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru