Mantan Istri Jonathan Frizzy Komentari Postingan Psikolog Roslina Verauli Soal 'Layangan Putus'
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti
Demam Layangan Putus

Psikolog Roslina Veraul belum lama ini membagikan postingan untuk membahas pelajaran yang bisa dipetik dari 'Layangan putus'. Mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka tampak ikut mengomentarinya.

WowKeren - Hingga saat ini serial "Layangan Putus" masih menjadi webseries yang digemari oleh masyarakat. Psikolog Roslina Verauli pun belum lama ini turut membahas soal serial yang dibintangi Reza Rahadian dan Putri Marino tersebut.

Melalui unggahannya di Instagram, Roslina Verauli memberikan pandangannya tentang pelajaran apa yang bisa dipetik dari tayangan yang berkisah tentang perselingkuhan seorang suami itu. Vera mengatakan melepaskan sesuatu atau seseorang tidak selamanya bermakna kehilangan atau kekalahan.

"Pelajaran yang dapat dipetik dari Layangan Putus. Banyak orang yang menduga bahwa saat mereka melepaskan sesuatu, maka mereka sedang kalah, kehilangan, lost, keliru," ujarnya. Menurutnya, hal yang buruk tidak perlu di pertahankan dan lebih baik dilepas.

"Saat yang sedang kita upayakan untuk dipertahankan adalah layang-layang yang terbawa oleh angin, maka mempertahankan layang-layang akan melukai tangan kita sendiri. Bisa saja kerusakan di kemudian hari jauh lebih besar," sebutnya.


"Sama seperti melepaskan pasangan yang toxic, yang sifatanya buruk dan racun bagi hidup kita adalah sebuah kemenangan," sambungnya. Vera juga mengatakan bahwa melepaskan pasangan toxic adalah pintu menuju kehidupan yang lebih baik.

"Untuk menuju kehidupan yang lebih baik, membuka peluang bertemu orang yan lebih baik, dan relasi yang lebih baik di kemudian hari," jelasnya. Menurut Vera tayangan "Layangan Putus" mengajarkan kapan seseorang harus legowo setalah berjuang keras untuk mempertahankannya.

"Dinamika dan perjuangan merupakan manifestasi dari ikhtiar yang tidak bisa diabaikan. Hasilnya? Serahkan pada Sang Maha Berhak. Tayangan ini mengajarkan kapan butuh legowo untuk letting go," tuturnya.

Lebih lanjut, postingan Vera tersebut lantas dikomentari mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka. "Betul banget," tulis Dhena. "@dhenafrizzy dalaaaammm😂😂😂," balas Vera.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts