Chef Renatta Pamer Foto BTS Jadi Bridesmaid, Tato Seksi Hingga Aksi Setrika Disorot
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Para pengiring pengantin pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha tidak kalah mencuri perhatian. Termasuk penampilan cantik Chef Renatta berikut ini.

WowKeren - Pesta resepsi Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha pada 15 Januari lalu digelar cukup mewah. Tak hanya Vidi dan Sheila, para bridesmaid atau pengiring pengantin juga tidak kalah mencuri perhatian.

Selain Rossa, tampak pula Bunga Citra Lestari, Tara Basro hingga kakak beradik Chef Renatta Moeloek dan Karecya Moeloek. Penampilan mereka terlihat kompak dan ceria.

Foto-foto dibalik bridesmaid pernikahan Vidi pun sempat dipamerkan Renatta lewat akun Instagram miliknya pada Selasa (18/1). Total ada 10 foto yang dipamerkan Renatta.

Awalnya, deretan foto menampilkan potret-potret cantik para pengiring pengantin. Renatta tampil percaya diri memamerkan tato seksi di tubuhnya. Seakan tidak mau kalah, Karecya juga memilih busana dengan model one shoulder dress dan belahan di bagian paha.

Menariknya, di bagian slide ke-8 foto tersebut, Karecya justru terlihat melakukan hal yang tidak biasa. Ditemani Tara, Kareyca tampak sedang menyetrika gaun. Ia terlihat begitu fokus.


"We had a ball 🥂 #VidiSheila," tulis Renatta di bagian keterangan foto. Hanya dalam waktu singkat, potret-potret Renatta langsung mendapat lebih dari 124 ribu likes.

Beragam komentar netizen pun bermunculan. Banyak netizen yang mengaku salah fokus dengan penampilan Renatta. Sedangkan aksi Karecya juga tidak kalah mencuri fokus netizen.

"Slide ke 8 somehow iconic bgt!🔥," komentar pemilik akun @ad***rrf. "Gapernah liat foto orang nyetrika sekeren itu 😂 goodjob @danieladnan," balas Renatta. "Chef renata kenapaa sii cantiknyaa selalu berkharismaaa😭❤️," sahut akun @ffebri***i_zrn.

"Btw salfok kayak nya @kareycamoeloek lagi setrika baju nya chef @renattamoeloek ya wkwkw," timpal akun @missp***ty370. "Kang seterika gratis cheeck @kareycamoeloek 😂@renattamoeloek," goda akun @queen***inity94. "Selain tukang setrika tato di bahu chef bikin salfok, so gorgeous as usual," tambah akun @gunaw***yuni.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru