Seali Syah Sahabat Laura Anna Komentari Vonis Gaga Muhammad, Janji Bakal Update Jika Ajukan Banding
Instagram/sealisyah
Selebriti
Laura Anna Tuntut Keadilan

Sahabat Laura Anna, Seali Syah, berjanji akan terus mengabarkan dan memberikan informasi segera apabila Gaga Muhammad mengajukan banding terhadap vonis 4,5 tahun penjara.

WowKeren - Setelah vonis dijatuhkan, salah satu sahabat Laura Anna berjanji akan tetap memantau apakah Gaga Muhammad akan mengajukan banding atau tidak. Seali Syah, yang juga dikenal sebagai keponakan Ariel NOAH ini masih terus akan mengawal kasus ini meski vonis sudah ditetapkan.

"Aku pasti akan pantauuu kok apakah Gayung akan banding atau tidak??? Kalau sampai dia banding, aku pastiii info ke kalian, kita kawal bareng-bareng lagi yaa," tulis Seali Syah pada unggahan InstaStory Rabu (19/1).

Selain mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut memantau kasus Laura Anna dan Gaga Muhhamad, Seali juga izin mengunci akunnya lagi karena posisinya sebagai istri aparatur negara. Namun ia tetap akan memberikan informasi kepada mereka yang ingin mengetahui perkembangan tuntutan mendiang Laura Anna.

"Makasih untuk semua ucapan makasih yang super sweet maaf gak bisa bales satu-satu," lanjut Seali Syah.


Seali Syah Sahabat Laura Anna Komentari Vonis Gaga Muhammad, Janji Bakal Update Jika Ajukan Banding

Source: InstaStory

Kemudian Seali Syah juga mengingatkan agar tidak pernah lelah menjadi orang baik. Karena bagaimana pun penilaian manusia tidak lebih penting daripada citra diri di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.

Terakhir, Seali Syah mengomentari keputusan Majelis Hakim yang sudah memberikan vonis sesuai dengan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Dengan demikian, Gaga sudah dijatuhi hukuman 4,5 tahun penjara atas kesalahannya lalai dalam berkendara hingga menyebabkan kecelakaan dan mengakibatkan Laura Anna lumpuh.

"Makasih atas tuntutan Pak Jaksa, makasih Pak Hakim, atas putusan yang sesuai dengan tuntutan tim JPU," pungkas Seali Syah.

Seperti diketahui, Seali Syah adalah salah satu sahabat Laura Anna yang membantunya memperkarakan Gaga Muhammad ke pengadilan. Selama ini ia juga aktif mengabarkan perkembangan kasus meski masih dilarang ke pengadilan secara langsung lantaran hamil besar dan baru saja melahirkan.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait