Salmafina Sunan Singgung Ketakutan Saat Bahas Hubungan dengan Mantan Ibu Mertua, Kenapa?
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan sedikit mengungkap hubungannya dengan mantan ibu mertuanya, yakni orangtua Taqy Malik. Begini pandangan Salma setelah 2 bulan menjadi bagian dari keluarga Taqy kala itu.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa (Salmafina Sunan) sudah resmi bercerai dengan Taqy Malik pada 21 Februari 2018. Sebelumnya, Taqy sudah menalak Salma di tanggal 20 November 2017, setelah baru 2 bulan menikah.

Hal itu sempat menjadi polemik dan pembicaraan hangat publik. Pasalnya, Taqy disebut memutuskan menalak Salma melalui sambungan telepon. Sampai saat ini, tak diketahui pasti alasan keduanya memutuskan berpisah.

Banyak yang menyebut hubungan Salma dan Taqy tak berjalan baik sejak keduanya bercerai. Lantas bagaimana hubungan Salma dengan para mantan mertuanya?

Cukup mengejutkan lantaran Salmafina Sunan mengungkap hal ini di laman Instagram Story-nya. Hal itu terjadi saat Salma membuka sesi tanya jawab dengan para followers-nya. Ada salah seorang netizen yang meminta saran Salma tentang bagaimana membangun kembali hubungan yang baik dengan ibu mertua.

Menanggapi pertanyaan itu, Salmafina membahas pengalamannya. Salma merasa takut dipertemukan dengan ibu mertua yang tidak menerima dirinya apa adanya.

"Kamu tahu? Aku kan sudah berpengalaman ya, aku takut banget dapat mamah mertua yang nggak bisa terima aku apa adanya, ketakutanku cukup banyak," ujar Salma, Selasa (18/1).


Salmafina Sunan Singgung Ketakutan Saat Bahas Hubungan dengan Mantan Ibu Mertua, Kenapa?

Instagram Story

Karenanya, putri pengacara Sunan Kalijaga ini rajin berdoa agar dipertemukan dengan pria yang memiliki keluarga baik. Paling tidak, Salma nantinya akan berada di lingkungan keluarga yang menerima dirinya apa adanya, begitu pula dirinya.

"Itulah kenapa berdoa terus supaya dipertemukan dengan orang yang keluarganya juga baik, beneran seluruh keluarganya. Satu satu tuh doainnya. Semoga Tuhan memberi kita semangat persatuan sebagai sebuah keluarga," bebernya.

Kendati demikian, Salmafina Sunan memberikan jawaban bijak menanggapi pertanyaan netizen tersebut. Menurut Salma, konflik dalam keluarga sangat wajar terjadi. Jangankan dengan ibu mertua, dengan kedua orangtua yang notabene sedarah saja masih bisa berselisih paham. Jadi, kuncinya di sini adalah doa dan komunikasi.

"Kembali ke pertanyaan ya namanya kalau ada nggak cocok dikit ya wajar aja sih. Kita saja sama orangtua sendiri yang sedarah belum tentu cocok 100 %. Terus asuhan kita juga pasti beda, budaya keluarga pasti beda, jadi coba didoain aja, dikomunikasikan juga," jelas Salma.

Salma pun mengaku tak ingin banyak memberi masukan yang macam-macam, mengingat dirinya tidak mengetahui permasalahan dari netizen tersebut. "Aku nggak ngerti masalahmu apa jadi aku jawab secara umum aja, takut salah," pungkasnya.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts