Tyna Kanna Sebut Anaknya Sudah Tahu Orang Tuanya Bercerai, Beri Respon Begini
Instagram/tynadwijayanti
Selebriti

Tyna Kanna menyebut bahwa kedua anak-anaknya telah mengetahui kalau ia dan Kenang Mirdad telah bercerai. Lantas berikut reaksi sang buah hati setelah mendapatkan penjelasan soal kondisi orangtuanya.

WowKeren - Perceraian Kenang Mirdad dan Tyna Kanna telah diputuskan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (18/1). Kenang dan Tyna resmi bercerai dengan keputusan hak asuh anak jatuh ke pihak ibu.

Di sisi lain, diketahui pula bahwa ternyata anak-anak Tyna dan Kenang telah mengetahui kalau orangtua mereka sudah becerai. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Tyna.

Tyna mengatakan bahwa ia dan Kenang sudah menjelaskan alasan perpisahan mereka. Tyna menyebut bahwa ia dan mantan suaminya menjelaskan dengan anak-anak mereka dengan bahasa yang mudah untuk dimengerti.

"Sudah tahu anak-anak. Alhamdulillah dari awal juga aku sama Kenang sudah ngejelasin dengan bahasa kitalah ya, bahasa orang tua ke anaknya apa sih yang sedang orang tuanya hadapin," ujar Tyna.

Lebih lanjut, Tyna kemudian mengungkapkan bagaimana reaksi anak-anaknya setelah mengetahui kalau dirinya dan Kenang sudah bercerai. Ia pun bersyukur karena ternyata sang buah ahti mau mengerti.


"Pasti awalnya kaget, cuman karena komunikasi kita lancar alhamdulillah sih," tutur Tyna. Ia kemudian mengungkapkan bagaimana kondisi anak-anaknya setelah kedua orangtuanya bercerai.

Tyna menyebut bahwa kedua anaknya tengah bahagia karena bisa sekolah tatap muka lagi. Saking senangnya bisa kembali sekolah tatap muka, anak-anaknya sampai berangkat sekolah lebih pagi dari jadwal jam kelas dimulai.

"Iya excited banget. Hari ini alhamdulillah anak-anak pertama kali offline dari jam 4 pagi sudah bangun, senang banget aku ngelihat mereka kayak gitu, padahal masuknya baru jam 9 pagi, tapi sudah nyampe sekolah jam 06.30 WIB," kata Tyna.

Selain itu, Tyna juga berupaya untuk bisa menyiapkan waktu berkualitas untuk anak. Meski sudah resmi bercerai, ia pun tak melarang Kenang untuk menemui dan bermain bersama anak-anaknya.

"Quality time tetap harus selalu ada waktu dengan anak-anak, dan yang aku senang juga kemarin 2 hari yang lalu juga Kenang ke rumah quality time sama anak-anak main bareng nggak ada masalah sih," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait