Baju Nerawang Ibunda Gaga Muhammad Saat Diwawancara Jadi Sorotan
YouTube
Selebriti
Laura Anna Tuntut Keadilan

Awak media langsung melakukan wawancara pada ibunda Gaga Muhammad, Janariyah usai sidang. Lantas baju Janariyah yang tampak nerawang menjadi sorotan dan perbincangan warganet.

WowKeren - Perjuangan Laura Anna untuk menuntut keadilan atas kecelakaan yang dialaminya karena kelalaian sang mantan kekasih, Gaga Muhammad hingga membuatnya lumpuh tak berakhir sia-sia. Kini, hakim dalam sidang putusan menetapkan Gaga Muhammad bersalah dan terbukti lalai dalam berkendara.

Akibatnya, Gaga Muhammad divonis dengan masa kurungan penjara selama 4,5 tahun dan diwajibkan membayar denda sebanyak Rp 10 juta. Bila Gaga atau keluarganya tak mampu membayar denda yang telah ditetapkan, pria berusia 21 tahun itu harus menggantinya dengan masa kurungan dua bulan.

Di sisi lain, ibunda Gaga, Janariyah memberikan tanggapan tak terduga atas vonis yang diterima anaknya tersebut. Menurut Janariyah, mungkin ini memang yang terbaik untuk anaknya. "Ya nggak apa-apa. Kan itu yang terbaik. Jadi kalau memang itu yang terbaik, ya nggak apa-apa," kata Janariyah, Rabu (19/1).


Namun, mendadak Janariyah menunjukkan ekspresi berbeda saat disinggung soal Laura Anna. Ia memberi peringatan kepada keluarga Laura, jika almarhumah juga akan mendapat hukuman setimpal di alam sana.

"Jadi Gaga dapat pengadilan di dunia, Laura dapat pengadilan di sana," tutur Janariyah. Cuplikan video saat Janariyah diwawancara tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram.

Baju Nerawang Ibunda Gaga Muhammad Saat Diwawancara Jadi Sorotan

Instagram

Menilik dari kolom komentar, ada beberapa netter yang dibuat salah fokus dengan baju yang dikenakan Janariyah. Ibu Gaga Muhammad mengenakan kemeja panjang warna putih dengan blazer hitam. Namun kemeja putihnya tersebut tampak menerawang sehingtga bagian dadanya terlihat.

"Bu tolong itu bajunganya nerawang, semriwingggg,” sindir warganet. “Samaan aku juga salfok sama dadanya tembus pandang,” ungkap netter selanjutnya. “Kita satu server. Salfok ama baju,” pungkas netter.

(wk/lail)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait