Begini Reaksi Vicky Prasetyo Usai Disebut Tak Pernah Beri Nafkah Kalina Oktarani
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Kalina Oktarani mengaku bahwa selama ini Vicky Prasetyo tak pernah memberikan nafkah padanya. Lantas Vicky pun memberikan reaksi berikut ini atas pernyataan Kalina tersebut.

WowKeren - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani kini telah berakhir. Kalina pun sempat mengungkapkan bahwa selama ini ia tak pernah diberi nafkah oleh Vicky.

Kalina mengungkapkan hal tersebut lewat postingan di Instagram Story miliknya. Ia mengaku muak dengan sikap Vicky yang seolah-olah ingin mempertahankan keluarganya. Padahal Vicky dikatakan sudah pernah mengucapkan talak hingga tidak pernah memberi nafkah.

"Talak pernah keluar, dan terjadi di bulan Nov 2021.. Saya yg mencoba mempertahankan!! Jika cara utk mempertahankan krn alasan ibu saya, kemana alesan itu dibulan Nov?? Please, tell the truth, like i did!," tulis Kalina.

"Jangan hanya menyudutkan saya dimana2 dgn bersikap baik dan pengen mempertahankan, padahal kenyataannya tdk ada nafkah dan whatsapp baik2 seperti anda blg...Dan tlg jgn blg saya meraup uang dr perpisahan ini," tulisnya lagi.


Lantas belum lama ini Vicky pun buka suara untuk menanggapi pernyataan Kalina tersebut. Secara tidak langsung Vicky membantah tudingan Kalina yang menyebut dirinya tak pernah memberikannya nafkah.

Padahal selama ini ia dan kalina hidup bersama-sama. "Alah orang hidup sama-sama kok, bagaimana tidak menafkahi," kata Vicky saat ditemui di Jakarta, Rabu (19/1) malam.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Vicky juga menanggapi kabar soal Kalina yang kini sedang pergi berlibur ke Turki. "Itu haknya dia biarin dia bahagia dengan caranya dia," imbuhnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru