Tidur Bareng Krisdayanti dan Aurel Hermansyah, Rambut Unik Amora Curi Perhatian
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah sempat seru-seruan di tempat tidur saat bertemu. Amora juga ikut nimbrung dan pamer rambut unik hingga membuat Aurel mengungkap pujian buat adik tirinya tersebut.

WowKeren - Istri cantik Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, akan segera melahirkan anak pertama. Saat ini, usia kandungan Aurel diprediksi sudah masuk masa 34 minggu.

"Sekarang kan kita sudah masuk di trimester tiga, jadi ketemu dua minggu sekali, setelah itu seminggu sekali sampai lahir," seru dokter yang memeriksa Aurel, baru-baru ini. "Nanti dua minggu lagi kita ngomongin kapan harus ke rumah sakit, kapan harus khawatir, apa yang harus dimonitor."

Sambil menanti datangnya sang buah hati, Aurel sempat terciduk bertemu dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. Aurel terlihat senang saat tiduran bareng KD dan juga sang adik tiri, Amora.

"Yey udah di kasur sama Mami," seru Aurel. "Kita lagi terkaget-terkaget. Ternyata perlengkapan bayi segala macam," seru Krisdayanti.

Istri Raul Lemos itu rupanya takjub soal alat untuk mendengar detak jantung calon cucu pertamanya. "Terdengar detak jantung bayi," seru Krisdayanti.


Tak hanya itu, KD juga mengungkap rasa sayang pada Aurel. Ia tampak memeluk putrinya itu.

"Kita mau jadikan kakak sebagai guling," peluk KD. Aurel tersenyum dan kemudian beralih pada Amora. Ia memuji rambut lucu adik tirinya itu.

"Lucu," kata Aurel saat menyentuh rambut kriwil Amora yang mengembang. "Keren Amora rambutnya."

Sejumlah fans juga ikut memuji Amora. Beranjak besar, putri pertama KD dan Raul Lemos itu terlihat unik nan cantik menggemaskan.

"Amora rambutnya lucu bikin gemes," seru netter. "Amora cantik ya, rambutnya suka😍," kata netter. "Ekeu pen catokin rambutnya amura," kata yang lainnya.

Sementara itu, KD juga sempat memberikan masukan buat Aurel jelang melahirkan. KD mendoakan agar Aurel selalu sehat dan bersemangat. Tak lupa, KD mengungkap doa baik buat putrinya agar proses persalinan berjalan lancar.

"Alhamdulillah bumil sehat,semangat ya," tutur KD. "Terimakasih ibu-ibu sayang, cantik, saya dulu pernah rasain beratnya menghitung hari jelang persalinan. Berattt, terimakasih doanya untuk anakku bumil sehat. Bahagia untuk semua yaaaa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru