Ivan Gunawan Dipanggil Calon Mantu, Intip 7 Potret Kedekatannya Dengan Keluarga Ayu Ting Ting
YouTube/Qiss You TV
Selebriti

Ayu Ting Ting Membagikan video Saat Makan Malam Bareng Dengan Ivan Gunawan di kediamannya. Terdapat momen uwu di mana Abdul Rozak memanggil sang desainer dengan sebutan calon mantu.

WowKeren - Belum lama ini, Ayu Ting Ting memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Ivan Gunawan melalui kanal YouTube Qiss You TV. Desainer yang akrab disapa Igun itu rupanya tengah berkunjung ke kediaman Ayu. Rupanya mereka merencanakan untuk makan bersama.

Ayah Ayu, Abdul Rozak rupanya ikut menyambut hangat Igun. Ia bahkan sampai menyebut Igun sebagai calon menantunya. "Ya Allah kedatangan calon mantu," ujar Abdul Rozak. Tak hanya itu, Ayu sekeluarga menjamu Igun dengan hidangan meriah.

Sementara itu, netizen semakin ramai menjodohkan Ayu dan Igun. Bahkan ramai dari mereka mendesak keduanya agar segera menikah. Pasalnya tak hanya dinilai cocok satu sama lain, Abdul Rozak dianggap sudah memberikan lampu hijau lewat panggilan "calon mantu" tersebut. Bahkan putri semata wayang Ayu, Bilqis juga tampak dekat dengan Igun. Intip yuk sederet momen mereka saat dinner bersama.

(wk/rosi)

1. disambut hangat


disambut hangat
YouTube/Qiss You TV

Bak menyambut kerabat jauh, Ayu bersama Abdul Rozak senang Igun berkunjung ke rumahnya. Ketiganya langsung ngobrol-ngobrol santai. Ketiganya tampak membahas lokasi rumah Igun. Ayu menyebut rumah Igun dekat dengan warung. Sementara Abdul Rozak selama ini mengira jika Igun tinggal di perumahan mewah. Ketiganya kemudian tertawa riang, sementara Ayu terus menggoda Igun mengenai rumahnya.

2. antusias abdul rozak


antusias abdul rozak
YouTube/Qiss You TV

<p>Senyum lepas terlihat dari Abdul Rozak. Ia langsung membawa desainer kondang tersebut untuk duduk di sofa cokelat. Abdul Rozak menimpali gurauan Igun dengan tawa. Igun juga menyebut Abdul Rozak dengan panggilan ayah.</p>

3. ibu ayu tak kalah menyambut


ibu ayu tak kalah menyambut
YouTube/Qiss You TV

Tak hanya Abdul Rozak, ibu Ayu juga menyambut kedatangan Igun. Di dapur, ibu 2 anak itu ikut sibuk mempersiapkan makanan. Tak lupa ia juga mengajak Igun mengobrol. Bak keluarga bahagia nih. Igun juga menanyakan Syifa yang absen di momen dinner mereka. Rupanya Syifa tengah keluar.

4. momen makan bersama


momen makan bersama
YouTube/Qiss You TV

Sembari berbincang, mereka akhirnya menyantap hidangan. Makanan yang disiapkan Ayu dan sekeluarga terlihat terdiri dari berbagai menu. Sangat antusias menyambut kedatangan Igun. Saat asyik berbincang, Ayu juga membeberkan fakta bahwa Igun memakai kutek karena memiliki kebiasaan menggigit kuku. Igun dan Ayu juga membahas Bangtan Boys. Sudah menjadi rahasia umum jika Ayu adalah penggemar dari boy grup beranggotakan 7 pria tampan itu.

5. Abdul Rozak masak sendiri


Abdul Rozak masak sendiri
YouTube/Qiss You TV

Menunjukkan keakraban, Abdul Rozak mengajak Igun kembali berbincang saat menyantap makanan. Di sela percakapan, Abdul Rozak mengaku senang Igun datang ke rumahnya. Ia bahkan memasak cumi-cumi sendiri, yang kemudian dibenarkan Ayu.

6. ajak bilqis ngobrol


ajak bilqis ngobrol
YouTube/Qiss You TV

Igun dan Bilqis memang dikenal dekat. Saat berkunjung ke kediaman pelantun "Sambalado" tersebut, Igun juga menanyakan Bilqis karena tak ikut makan malam bersamanya dan Ayu. Bocah cantik itu pun keluar, dan berbincang dengan Igun. Menariknya, Igun dan Bilqis berbicara dengan bahasa Inggris lho.

7. Ceramah soal rambut


Ceramah soal rambut
YouTube/Qiss You TV

Terdapat momen lucu di antara Igun dan Ayu. Awalnya mereka membahas rambut Bilqis. Igun menyarankan Bilqis untuk mengecat rambutnya, namun bocah itu enggan dan ingin berwarna. Igun lantas menceramahi Ayu karena Bilqis meniru rambut ibunya. Lucu banget kan ya mereka?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait