Mayang dan Chika Ngebet Jadi Rich Aunty Untuk Gala Sky, Bakal Belikan Penthouse Jika Sudah Tajir?
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti

Mayang yang merupakan adik kandung Vanessa Angel menjelaskan bahwa keinginannya untuk jadi rich aunty sudah ada sejak dulu sebelum disorot. Hal sama juga disampaikan Chika, adik sambung Vanessa yang ingin jadi kaya.

WowKeren - Mayang, adik kandung Vanessa Angel membenarkan dirinya ingin menjadi rich aunty untuk keponakannya, Gala Sky. Chika yang merupakan adik tiri Vanessa juga mengamini keinginan tersebut.

"Iya dong pengen (jadi aunty rich)," kata Mayang dalam sebuah video yang diunggah akun @viral62com pada Kamis (20/1). "Semua orang pengen jadi rich (kaya) gak sih," timpal Chika.

Lebih lanjut Mayang mengaku sudah punya keinginan jadi rich aunty sejak dulu, jauh sebelum namanya jadi sorotan karena Vanessa meninggal dunia. Mayang menceritakan ingin membeli apa saja yang diinginkannya tanpa melihat harga yang terpasang.

"Aku emang dari sebelum aku disorot kayak gini itu sebenernya sudah sering cerita ke sahabat aku gitu 'eh seru gak sih kayaknya gue kalau jadi aunty rich' gitu," jelas Mayang. "Yaudah nanti kalau kita mau beli apa-apa, gak usah lihat harga gitu, kayak asik aja gitu."


Mayang lalu disinggung jika sudah jadi rich aunty ingin membelikan apa untuk Gala Sky. Belum sempat menjawab, Chika menyeletuk ingin membelikan Gala sebuah penthouse. Walau takjub dengan celetukan Chika, Mayang mengamini hal tersebut.

"Hmm apa ya...ada dehh (buat Gala)," kata Mayang. "Penthouse!" timpal Chika lalu tertawa. "InsyaAllah, InsyaAllah kalau ada rezekinya," balas Mayang.

Sang pewawancara menyinggung bahwa harga penthouse mencapai belasan miliar rupiah. Namun hal tersebut tak membuat Mayang gentar karena percaya rezeki sudah diatur Tuhan.

"Amin ya Allah," ucap Chika. "InsyaAllah, kalau Allah kasih rezekinya pasti ada jalannya," pungkas Mayang.

Netizen ramai mengomentari video Mayang dan Chika tersebut. Tak sedikit netizen justru sinis dengan pernyataan keduanya.

"Mayang GG usah embel mau beli ini itu buktiin dong jangan ngomong doang..." kata akun @aisyah***. "Itu cm omong kosong terbukti kn skrng ucapanannya hanya kebohongan!!!!!!?????" sambung akun @afri***. "Butuh bukti bukan butuh omongan kak," seru akun @coa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru