Dijodohkan dengan Billy Syahputra, Mahalini Pamer Sosok Pacar Asli?
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Mahalini mengungkap pendapatnya soal kabar dirinya dan Billy Syahputra dikira telah resmi berpacaran. Pelantun "Sisa Rasa" itu secara mengejutkan justru memamerkan sosok yang ia sapa sebagai pacar.

WowKeren - Mahalini santer dijodohkan dengan Billy Syahputra. Keduanya dianggap serasi hingga dikira telah resmi berpacaran.

Namun kabar tersebut langsung ditepis oleh Mahalini. Pelantun lagu "Sisa Rasa" tersebut menegaskan kalau ia mengagumi sifat Billy. Namun ia menegaskan statusnya dan Billy cuma teman biasa.

"Kita sahabatan, kita teman banget. Bang Billy royal, gokil, seru," kata Mahalini. "Aku nge-support Bang Billy kalau memang ada apapun itu, kalau dia lagi di Bali kabar-kabar.

Mahalini juga menegaskan kalau ia masih lajang. Ia sejauh ini memilih santai ketika ada gosip dirinya dan Billy. Ia juga merasa lega karena tak ada berita miring seputar dirinya dan eks kekasih Amanda Manopo tersebut.

"Aku gak punya pacar, jomblo," tegasnya. "Aku nggak risih, selagi dia nggak mengganggu, kalau sama Bang Billy aku nggak risih. Untungnya aku nggak baca-baca juga sih, sejauh ini nggak ada yang ganggu sih."


IG Story

Mahalini Selfie Kocak Bareng Ziva Magnolya

Setelah menyangkal soal Billy, Mahalini juga pamer sosok yang ia sebut pacar. Namun rupanya ia cuma sekedar bergurau kocak dengan sahabatnya, Ziva Magnolya. "Pacar aku Ziva," kata Mahalini. "Ayang," canda Ziva.

Sementara itu, Billy sendiri diterawang punya hubungan spesial dengan Memes Prameswari. Ahli tarot Denny Darko menyarankan agar Billy segera menunjukkan keseriusannya pada Memes.

"Apalagi yang ditunggu. Mereka ini sudah nyaman, kalau lagi bareng menunjukkan kemesraan, gak mengumbar. Kelihatan banget kalau sama cewek-cewek lain, beda. Saya yakin keluarga sudah merasa nyaman, memiliki visi yang sama. Billy gak ada yang bisa menjinakkan, ketemunya sama Memes," kata Denny. "Kalau sama Amanda gak mungkin sampai ke pelaminan, agamanya beda. Kalau sama Memes (ada peluang)."

Denny menyarankan Billy segera menikahi Memes. Karena Denny melihat bakal ada perubahan besar dalam segi karir yang mengarah pada kesuksesan.

"Saya pikir Billy Syahputra kelamaan, dia kayak nahan. Jaim, gak menunjukkan sifat aslinya, tapi dia juga memperlihatkan kalau Memes (dianggap calon istri)," seru Denny. "Dengan apapun yang dia miliki, harusnya ia setara dengan Raffi Ahmad atau ke bawahnya sedikit. Lompatan besar baru bisa jika menikah, boom. Peruntungannya pasti jauh lebih bagus."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait