Irwansyah Ternyata Tak Marah Usai Ditipu Adik, Ini Harapan Zaskia Sungkar
YouTube
Selebriti

Adik Irwansyah kini tengah menjadi salah satu Daftar Pencarian Orang (DPO) karena kasus penipuan. Meski namanya digunakan untuk meminjam uang miliaran rupiah, Irwansyah rupanya sama sekali tak marah.

WowKeren - Irwansyah tengah menghadapi kasus hukum setelah adiknya, Hafiz Fatur, menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) atas dugaan penggelapan uang senilai miliaran rupiah. Rupanya Hafiz memalsukan dokumen dan tanda tangan Irwansyah untuk meminjam uang di bank.

Kredit bank yang berlangsung sejak 2018 menjaminkan sertifikat tanah dan kendaraan mewah atas nama Irwansyah. Oleh sebab itu, Irwansyah kembali harus berurusan dengan hukum sebagai saksi.

Saat tampil di kanal YouTube milik Maia Estianty, Zaskia Sungkar mengungkap bahwa Irwansyah sama sekali tidak marah. Suami Zaskia Sungkar tersebut hanya merasa kecewa dan tak menyangka adiknya melakukan hal yang melanggar hukum.

"Dia nggak marah, cuma kayak lebih kecewa, sakit hati. Kaget, nggak nyangka, kok bisa setega ini," ungkap Zaskia. "Mungkin kalo sama orang lain, kita kaget. Tapi bisa kayak gitu sama keluarga sendiri, itu lebih kaget lagi."


Sebagai kakak ipar, Zaskia Sungkar mengungkapkan harapannya agar Hafiz segera menyerahkan diri. Zaskia pun menegaskan apabila keluarga akan siap membantu yang dibutuhkan Hafiz dalam menghadapi masalah hukum.

"Kalo ditanya ke depannya gimana, aku berharap Hafiz bisa bertanggung jawab sama semua kesalahannya. Kita sebagai keluarga nanti akan bantu," tutur Zaskia. "Tapi kan sekarang kita nggak tau dia di mana masalahnya. Kita berharapnya bisa segera kembali dan selesaikan masalah."

Zaskia Sungkar juga mengungkap bahwa keluarga telah memaafkan Hafiz. Perkara harta, Zaskia dan Irwansyah pun telah mengikhlaskan.

"InsyaAllah kita sebagai keluarga memaafkan," tambah kakak Shireen Sungkar ini. "Untuk urusan harta, kalo Irwan ikhlas udah biasa. Kalo aku lebih ngambek lama. Tapi ini nggak tau InsyaAllah udah ikhlas."

"Cuma aku berharapnya bisa secara gentle diselesein aja. Di depannya butuh apa-apa, keluarga pasti akan tetep ada, nggak mungkin ninggalin kok," pungkas Zaskia. "Mau seburuk apa keluarga kita, itu keluarga."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait