Sahabat Son Ye Jin & Jeon Mi Do, Kim Ji Hyun Belum Pernah Pacaran di 'Thirty Nine' Picu Tanda Tanya
Instagram/jtbcdrama
TV

Menjelang episode perdana, 'Thirty Nine' memperkenalkan karakter utamanya. Setelah Son Ye Jin dan Jeon Mi Do, Kim Ji Hyun digambarkan sebagai sosok manis namun belum pernah berpacaran.

WowKeren - Drama JTBC mendatang, "Thirty Nine" memperkenalkan salah satu pemeran utamanya. Setelah Son Ye Jin dan Jeon Mi Do, kali ini tim produksi memberi pemirsa sedikit gambaran tentang karakter Kim Ji Hyun.

"Thirty Nine" sendiri adalah drama yang mengangkat kehidupan Cha Mi Jo (Son Ye Jin), Jung Chan Young (Jeon mi Do), dan Jang Joo Hee (Kim Ji Hyun). Ketiga wanita itu semuanya berada di ambang usia 40 tahun. Drama ini akan menunjukkan cerita tentang persahabatan, cinta dan pengalaman hidup mereka sehari-hari.

Dalam drama ini, Kim Ji Hyun memerankan Jang Joo Hee seorang manajer kosmetik di departemen store. Dari tiga sekawan itu, Jang Joo Hee adalah yang paling lembut dan punya hati murni. Dibanding Cha Mi Jo dan Jung Chan Young, ia punya sifat pemalu namun kadang-kadang bisa menunjukkan tindakan berani.

Secara khusus, pesona terbesar Jang Joo Hee adalah kepribadiannya yang cantik dan kadang kala eksentrik. Meski kepribadiannya menyenangkan, dalam kenyataannya ia tidak pernah ada di hubungan yang tepat sebelumnya. Poin apa yang menggangu kehidupan cintanya menjadi menarik untuk disimak.


Dalam potongan gambar terbaru "Thirty Nine", watak manis dan pikiran sehat Jang Joo Hee ditampilkan. Sorot matanya menunjukkan kilauan kehangatan dan senyuman cerahnya akan membuat orang lain ikut tersenyum bersamanya. Dalam satu foto, ia tampak bersinar ketika memakai pakaian kerja rapi untuk berhadapan dengan pelanggan.

Sedangkan di foto lain menunjukkan Jang Joo Hee berada di rumah dengan bir di tangan dan rambut terikat dengan nyaman. Tim produksi mengisyaratkan agar pemirsa mengantisipasi apa yang ditampilkan karakternya lebih banyak lagi di "Thirty Nine". Alasan Jang Joo Hee yang belum pernah berpacaran serius juga memicu tanda tanya pemirsa.

Selain Jang Joo Hee, kedua perempuan lain tidak kalah menarik. Lahir di tengah keluarga kaya, Cha Mi Jo adalah fokter kulit yang punya kilini di distrik elit, Gangnam, Seoul. Jung Chan Young bermimpi menjadi aktris namun ia harus puas menjadi guru akting.

Sementara itu, "Thirty Nine" bisa mulai disaksikan pada 16 Februari mendatang. Menggantikan "Artificial City", drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait