Lee Se Young Ungkap Kelanjutan Kisah Karakternya dan Junho Usai 'The Red Sleeve' Tamat, Seperti Apa?
MBC
TV
Popularitas The Red Sleeve

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Se Young turut membahas tentang romansa karakternya dan Junho 2PM di drama MBC 'The Red Sleeve'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Se Young menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Vogue Korea. Dalam kesempatan tersebut, dia turut membahas drama "The Red Sleeve" yang dibintanginya bersama Junho 2PM.

Sebagaimana diketahui, episode terakhir "The Red Sleeve" menghadirkan banyak adegan menyedihkan dan menguras air mata. Pasalnya kehidupan rumah tangga Yi San (Junho) dan Seong Deok Im (Lee Se Young) diwarnai dengan duka. Putra mereka meninggal saat masih kecil, dan Seong Deok Im yang tengah mengandung menyusul tak lama setelahnya.

Untuk mengurangi kesedihan penonton, tim produksi menghadirkan adegan yang bisa dianggap sebagai afterlife atau bahkan mimpi. Pasalnya, Yi San muda tiba-tiba terbangun di pangkuan Seong Deok Im seolah semua kejadian menyedihkan itu hanya ada di dalam mimpi.

Pertama-tama, Lee Se Young mengungkap arti karakter Seong Deok Im baginya. Dia menuturkan, "Dia sangat cantik dan sayang sekali aku tidak bisa melihatnya lagi."

Lee Se Young kemudian membayangkan apa yang terjadi pada Seong Deok Im dan Yi San setelah mereka meninggal dunia. Dia menjelaskan, "Ketika drama berakhir, aku sering ditanya, 'Menurutmu bagaimana kehidupan karaktermu setelahnya?' Tapi Deok Im meninggal di akhir, jadi itu menghancurkan hatiku."

"Tapi orang-orang mengatakan bahwa orang yang sudah meninggal mengetahui segalanya. Deok Im dan Yi San akan hidup bahagia, tanpa meragukan perasaan mereka pada satu sama lain," imbuhnya.


Lee Se Young kemudian ditanya tentang bagaimana perasaannya sering memainkan karakter tegas. Mengenai hal ini, dia berkomentar, "Tidak peduli seberapa bagus karakternya, tidak ada artinya jika tanpa penonton."

"Karakternya perlu tumbuh dan itu membuat ceritanya lebih menyenangkan," lanjutnya. "Pada akhirnya, aku pikir aku ingin memerankan karakter yang ingin kulihat."

Dalam kesempatan itu, Lee Se Young juga mengungkapkan cintanya kepada para penggemar. Dia menuturkan, "Aku tidak memiliki banyak penggemar, tapi mereka seperti keluargaku. Kami sangat berharga dan penuh kasih sayang pada satu sama lain."

"Rasanya seperti, 'Aku tahu apa yang telah kamu lalui'. Memiliki penggemar ini memberiku kekuatan dan rasa tanggung jawab untuk melakukan yang lebih baik," pungkasnya.

Sementara itu, "The Red Sleeve" bisa dianggap sebagai salah satu drama tersukses tahun 2021. Drama ini juga berhasil menghidupkan kembali pemirsa MBC setelah bertahun-tahun mengalami penurunan.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts