Karyawan Rasakan Getaran, Gedung SM Entertainment Dikhawatirkan Runtuh
Selebriti

Beberapa karyawan SM lainnya tidak merasakan getaran tersebut. Ada juga perbedaan pendapat dari karyawan perusahaan lain yang bekerja di gedung yang sama bahwa mereka tidak merasakan getaran.

WowKeren - Ada rumor yang menyebar tentang saksi yang melihat indikator bahwa gedung Acro Seoul Forest tempat kantor SM Entertainment berada akan mengalami keruntuhan. Namun, pihak pengelola gedung membantah kabar tersebut.

Di Blind, sebuah komunitas pekerja kantoran, sebuah postingan diposting pada 20 Januari yang mengatakan, "Gedung Acro Seoul Forest baru saja berguncang." Penulis mengklaim bahwa banyak tanda-tanda yang menunjukkan bangunan akan runtuh, seperti bangunan bergetar sepanjang hari, bberapa bagian lantai menonjol Kebocoran air dari langit-langit, dan suara tahan angin di lift dan jendela retak di lantai bawah.

Saksi dari karyawan perusahaan lain yang berada di gedung bisnis yang sama membenarkannya. Seorang karyawan SM Entertainment berkata, "Aku terkadang merasakan getarannya, tapi hari ini adalah yang terburuk. Semua karyawan terkejut."

Karyawan lain juga mengeluh karena takut, dengan mengatakan, "Aku merasakan getaran tiga kali hari ini, aku berpikir untuk tidak meninggalkan kantor besok." Karyawan SM Entertainment lainnya juga berkata, "Aku takut karena getarannya sangat parah. Bukankah sebaiknya kita melaporkan diagnosis keselamatan?"


Karyawan Rasakan Getaran, Gedung SM Entertainment Dikhawatirkan Runtuh

Source: Kbizoom

Namun, beberapa orang tidak merasakan getaran tersebut bahkan meski mereka juga adalah karyawan SM Entertainment. Ada juga perbedaan pendapat dari karyawan perusahaan lain yang bekerja di gedung yang sama bahwa mereka tidak merasakan getaran. Dalam situasi ini, beberapa karyawan yang bekerja di kawasan bisnis gedung Acro Seoul Forest mengecam keras manajemen mereka yang memaksa mereka bekerja di kantor.

Gedung bisnis Acro Seoul Forest saat ini menampung SM Entertainment, Socar, dan Hyundai Glovis. DL E&C bertanggung jawab atas implementasi dan konstruksi. Acro Seoul Forest adalah kompleks perumahan-komersial yang terdiri dari 2 apartemen dan 1 gedung perkantoran. Ini memiliki 7 lantai basement dan total 49 lantai dasar.

Pada saat implementasi, DL E&C mempromosikan bahwa mereka telah memperkenalkan desain seismik yang dapat menahan gempa bumi besar, menganjurkan "rumah 100 tahun yang aman bahkan setelah 100 tahun dan diturunkan dari generasi ke generasi". Artikel-artikel yang diposting di Blind masih ada dan dengan cepat menyebar ke komunitas terkait. Acro Seoul Forest membantah beberapa fakta ini.

Menurut seorang pejabat, gejala runtuhnya gedung, seperti yang diposting di Blind, tidak benar. Meski melakukan penyelidikan sendiri, mereka tidak menemukan gejala yang sama seperti di postingan tersebut. Namun, benar bahwa 119 menerima laporan pada 20 Januari ketika posting tersebut di atas diunggah. Dilaporkan bahwa 119 tidak menemukan sesuatu yang tidak biasa.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts