Kep1er Pilih Member Paling Berisik Hingga Pendiam, Huening Bahiyyih Dibilang Mengejutkan
Instagram/kep1er.world
Selebriti

Aedan Juvet merilis wawancaranya Kep1er untuk PopWrapped. Grup jebolan 'Girls Planet 999' itu saling menunjuk siapa member paling berisik, siapa yang paling pekerja keras dan banyak lagi.

WowKeren - Kep1er melakukan wawancara seru dengan PopWrapped. Grup jebolan "Girls Planet 999" itu saling menunjuk siapa member paling berisik, siapa yang paling pekerja keras dan banyak lagi.

Pada 20 Januari, Aedan Juvet merilis wawancaranya Kep1er untuk PopWrapped. Di sana, para member berbicara tentang debut, waktu mereka di "Girls Planet 999," dan perubahan yang mereka alami sejak rilis "WA DA DA." Mereka juga diminta memilih siapa member yang cocok dengan kategori.

Ketika diminta untuk memilih siapa yang paling baik dalam membantu sesama member dengan vokal dan koreografi, Huening Bahiyyih mengatakan bahwa itu adalah Hikaru dan Kim Chaehyun. Hikaru membantu dengan gerakan dan memberikan umpan balik tentang gaya menarinya, sementara Chaehyun memberi tahu dia apa yang perlu diperbaiki dengan jujur.

Seo Youngeun memilih Choi Yujin sebagai member yang membantu pelatihan vokal, menyatakan bahwa ia mengajarinya cara bernyanyi dengan stabil di pertunjukan langsung.

Youngeun kemudian memilih Kim Dayeon sebagai member yang membantu dengan koreografi, mengatakan bahwa idol tersebut selalu memeriksa formasi dan posisi ketika berlatih tarian kelompok mereka. Maknae Kang Yeseo memilih semua member yang membantunya dalam vokal dan menari.

Ketika diminta untuk memilih siapa yang paling sering begadang untuk berlatih, Choi Yujin dan Kim Dayeon memilih Hikaru. Choi Yujin menyatakan bahwa Hikaru suka latihan dan selalu melatih ekspresi wajahnya selama waktu istirahat. Dayeon mengungkapkan bahwa Hikaru berlatih sendiri selama waktu istirahat dan memastikan untuk mendapatkan setiap detail dengan benar.

Hikaru, di sisi lain, memilih Mashiro. Ia menyatakan bahwa Mashiro terus menantang dirinya sendiri tanpa menyerah sampai bisa melakukannya dengan baik secara mandiri. Hikaru menambahkan, "Aku bisa melihat betapa ketatnya dia dengan dirinya sendiri."


Saat menyebutkan member grup yang paling berisik, baik Mashiro dan Shen Xiaoting memilih Hikaru. Mashiro menyatakan bahwa Hikaru mudah tertawa, dan tawanya bertahan lama. Shen Xiaoting setuju, menambahkan bahwa suara tawa Hikaru juga membuatnya tertawa.

Kim Chaehyun memilih Kang Yeseo sebagai member yang paling berisik. Ia menyatakan bahwa Kang Yeseo selalu mengoceh, yang menurutnya menggemaskan. Namun ia menambahkan bahwa semua member Kep1er sebenarnya berisik.

Jika ada yang berisik, ada juga member yang paling pendiam. Untuk ini, Shen Xiaoting memilih Mashiro. Ia mengungkapkan idol Jepang itu pemalu dan wajahnya menjadi merah dengan cepat ketika gugup atau malu. Mashiro setuju, memilih dirinya sebagai member yang pendiam.

Kim Chaehyun memilih Seo Youngeun sebagai member yang pendiam, menyatakan bahwa ia adalah yang paling pendiam dibandingkan dengan yang lainnya. "Sepertinya dia menyimpan energinya untuk nanti," kata Kim Chaehyun.

Kep1er juga diminta untuk menyebutkan nama member yang paling mungkin mengejutkan penggemar. Untuk ini, Choi Yujin memilih Kim Chaehyun. Ia mengatakan Kim Chaehyun sadar akan pesonanya dan pandai berkomunikasi dengan para penggemar.

Huening Bahiyyih memilih Hikaru, menyatakan bahwa pesona Hikaru yang menggemaskan akan membuat Kep1ians jatuh cinta. Namun Seo Youngeun justru memilih Huening Bahiyyih, dan itu bukan tanpa alasan.

Diakuinya, menyaksikan Huening Bahiyyih menjadi sosok yang bersemangat dan profesional dalam setiap penampilannya telah mengajarinya banyak hal. Ia berharap Huening Bahiyyih bisa menjadi bintang yang bersinar di atas panggung sebagai member Kep1er.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts